MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Read Time:1 Minute, 25 Second

Beijing, 20 April 2024 – Zeekr, merek mobil listrik premium Tiongkok, kembali memberikan kejutan dengan peluncuran besar Zeekr 009. Mobil MPV ini bukan sekedar mobil, melainkan sebuah istana kecil yang memadukan keindahan, performa, dan teknologi canggih.

Bersumber robbanipress.co.id Automotive dari laman Carscoops, memasuki 009 Grand seperti memasuki dunia futuristik. Bagian belakang ruangan dipisahkan dari depan oleh dinding yang dilengkapi layar LED 4K berukuran 43 inci.

Tak kalah pentingnya, jok belakang dilapisi kulit anilin dengan saklar daya 24 arah, fungsi pemanas dan pijat, serta pijakan kaki.

Konsol tengah yang memisahkan kedua kursi memiliki pelat jam kristal, layar delapan inci, panel yang dapat ditarik, dan pengaman ganda.

Jangan terkecoh dengan ketampanannya yang mirip Toyota Alphard, 009 Grand sangat bertenaga dan mampu bersaing dengan beberapa mobil sport.

Ditenagai dua motor yang menghasilkan tenaga 778 tenaga kuda dan torsi 992 Newton meter, MPV ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 kmpj dalam waktu 3,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi masing-masing 268 kmpj. Pembayaran tunggal.

009 Grand memadukan berbagai teknologi canggih, seperti sistem berkendara semi-otonom, sistem infotainment layar sentuh besar, dan berbagai fitur keselamatan. Mobil listrik MPV ini didesain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudinya.

Zeekr 009 Grand adalah minivan yang mendefinisikan kembali keindahan dan performa. Mobil ini bukanlah mobil keluarga biasa, melainkan sebuah pernyataan status dan gaya hidup.

Banderol US$109.000 atau setara Rp1,7 miliar mungkin terkesan mahal, namun 009 Grand patut dipertimbangkan bagi Anda yang mencari mobil istimewa. Memiliki uang muka bukan berarti kredit mobil baru disetujui oleh pemberi pinjaman, bukan? Tidak semua orang mampu membeli mobil baru secara tunai, sehingga jalur kredit bisa menjadi pilihan. Namun 18 Juni 2024 robbanipress.co.id.co.id Gaji rendah tidak cukup menjamin sewa atau kredit.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Guru SMKN 1 Taliwang Dilaporkan Usai Pukuli Siswa yang Tak Mau Sholat
Next post Indonesia Punya Potensi Besar di Bidang Cybersecurity