Masalah Beres, David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Read Time:1 Minute, 23 Second

Bandung – Persib Bandung mendapat kabar baik. Striker tajam David da Silva akan mengikuti latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung pada Jumat, 5 April 2024.

Striker asal Brasil itu sebelumnya sempat mogok latihan dan berkompetisi karena terkendala sisa uang jaminan yang tak dibayarkan manajemen Persib Bandung.

Direktur Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan proses administrasi perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung telah diselesaikan dengan baik.

Perlu kami sampaikan bahwa permasalahan administrasi kontrak yang muncul sebelumnya telah diselesaikan dan kami mewakili Persib meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan dengan spekulasi dan publikasi belakangan ini, kata Teddy dalam keterangan yang diperoleh robbanipress.co.id.

Teddy menjelaskan, proses penyelesaiannya bisa segera diselesaikan karena pihak agen dan pemain sudah sangat kooperatif dan semuanya memiliki hubungan yang sangat baik dan profesional, serta semua pihak telah bekerja keras dalam beberapa hari terakhir untuk menyelesaikan administrasi kontrak ini. Apalagi David da Silva punya keinginan besar untuk kembali ke Persib.

“Tentunya kami sangat mengapresiasinya. Apalagi pemain yang dimaksud sangat ingin membawa Persib meraih gelar juara dan tentunya menjadi juara musim ini,” imbuhnya.

Sementara itu, David Da Silva juga mengaku sudah tidak sabar untuk segera menunjukkan performanya di lapangan bersama rekan-rekannya di Persib.

“Saya sangat mencintai Persib dan ingin segera mengakhiri musim ini dengan memberikan hasil terbaik untuk Persib agar bisa menjadi juara,” kata David.

“Saatnya move on dan fokus mempersiapkan tim agar target lolos seri kejuaraan dan menjadi juara bisa tercapai,” kata Teddy.

  Ada Timnas Slovakia, 5 Tim Hitam Ini Juara Piala Eropa. Jika kita berbicara tentang timnas Slovakia, ternyata mereka berhasil menjadi juara Piala Eropa. Hal ini terjadi pada Kejuaraan Eropa 1976, saat mereka masih bernama Cekoslowakia. robbanipress.co.id.co.id 18 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Indonesia Punya Potensi Besar di Bidang Cybersecurity
Next post Harga Emas Antam Stabil Hari Ini 9 Juni 2024, Cek Daftar Lengkapnya