Nikita Willy Umumkan Kehamilan, Ungkap Jenis Kelamin Adik Issa Xander

Read Time:2 Minute, 11 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Usai keguguran, aktris Nikita Willi mengumumkan kabar bahagia. Nikita Wiley mengumumkan kehamilan anak kesayangannya dengan Indra Priavan Jokosoetano.

Melalui unggahan Instagram, Nikita Willy menyebut dirinya sedang mengandung anak keduanya. Pemain berusia 29 tahun itu juga mengungkapkan bahwa adik Isa Xander adalah seorang laki-laki.

“Putaran kedua dengan warna biru! Satu lagi bayi berharga yang patut disayangi dan disayangi,” tulis Nicki diakhiri dengan tagar dua, atau bayi nomor dua, dalam unggahan di Instagram pribadinya pada sore hari, 18 Juni 2024.

Dalam foto pengumuman kehamilan Issa, terlihat keluarga tersebut mengenakan kaus oblong berwarna putih. Nikki mengenakan kaos pendek sehingga perutnya terlihat jelas.

Di akhir foto terlihat Issa sedang mencium perut ibunya yang sedang mengandung adik kesayangannya. Indra pun tampak senang melihat momen tersebut. Selamat atas kehamilan Nikita Willy

Usai Nicki mengunggah pengumuman kehamilannya, teman-teman dan pengikutnya langsung memberikan ucapan selamat.

Selamat Nikii sehat selalu, kata pencipta Merdi Octavianti.

“Selamat ya sayang..bahagia sekali anakku yang kedua lahir ke dunia. Bismillah, kamu selamat dan sehat,” doa Marini Zumarnis.

“Issaa itu adiknya…” tulis netizen lainnya.

Banyak juga yang bertanya-tanya apakah Nikki masih menggunakan pengasuh setelah kelahiran anak keduanya. Seperti diketahui, Nikita Willy saat ini memilih mengasuh Issa sendiri tanpa bantuan babysitter.

“Saya masih memeriksa apakah Anda masih menggunakan pengasuh setelah kelahiran anak kedua Anda,” kata salah satu netizen setelah mengetahui Nikita Wiley hamil lagi. 

Kehamilan kedua Nikita Willie rupanya berbarengan dengan kehamilan adiknya, Nona Willie, yang juga sedang mengandung anak keduanya.

Belum lama ini, Miss Willie menggelar konser saat ia sedang hamil empat bulan.

“Mengucapkan keberkahan empat bulan kehamilan: sebuah perjalanan yang ditandai dengan rasa syukur yang luar biasa,” tulis Miss Willy di Instagram dua hari lalu.

Aksi kompak hamil kakak beradik ini pun membuat warganet heboh.

“Dia hamil terus sama adiknya. Messh,” ujar salah satu warganet.

“Gamesh, kakak dan adikku masih punya anak bersama,” sahut yang lain.

Kali ini Nikita Willi mengalami keguguran sebelum hamil. Pada Februari 2024, Nikki mengungkap dirinya sempat mengalami keguguran pada Januari lalu.

Nikki mengalami keguguran saat dia hamil tujuh minggu. “Bulan lalu kami kehilangan bayi kami yang berharga saat dia berusia tujuh minggu,” tulis Niki dalam bahasa Inggris.

Selama beberapa minggu pertama rasanya tak tertahankan menerima kabar gembira bahwa ia hamil. Ia membayangkan janin berkembang dalam dirinya dan keluarganya.

 

Di masa sulit ini, Nikki beruntung suaminya Indra Priavan turut menguatkannya.

“Indra adalah pendukungku saat aku merasa bersalah dan hancur,” tulis Nikki di Instagram pribadinya.

Ia kemudian juga mendapat penjelasan dari dokter spesialis kebidanan dan kandungan tentang keguguran tersebut. Ini membantunya untuk menerima kondisi ini.

“Pesan dokter, keguguran adalah cara tubuh menghadapi kehamilan abnormal yang tidak bisa bertahan sepenuhnya,” tulis Nicky.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hasil MotoGP Catalunya 2024: Francesco Bagnaia Tebus Dosa, Marc Marquez Naik Podium
Next post 3 Negara Ini Gratiskan Tarif Jalan Tol saat Libur Lebaran