Aksi Tim Akrobatik Slam Dunk Hungaria Buka Rangkaian DBL Fest 2024 di Jakarta

Read Time:2 Minute, 46 Second

Aksi akrobatik slam dunk yang dibawakan oleh Face Team Acrobatic Sports Theater, grup akrobatik slam asal Hongaria, benar-benar memukau penonton pada pembukaan DBL Fest 2024 yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kaukasus), Kamis. 25/4/2024). Dhagistani Kerim, Hidasz Barnabas Sobat Lavente, Dikontribusikan oleh Waldinger Lavente dan Lazar Peter. Tim akrobatik bola basket ini memegang Rekor Dunia Guinness untuk bola basket dan trampolin.

Tim Wajah adalah FIBA, NBA Cirque du Soleil Hal ini sering terlihat di event-event bola basket terkenal di dunia seperti Britain’s Got Talent dan event lainnya. Mereka tak sekadar memamerkan potensi maksimalnya dengan berbagai aksi akrobatik.

Teater Olahraga Akrobatik Tim Wajah telah beberapa kali mengundang penonton bule untuk mengikuti gym bass. Banyak penggemar yang diminta berdiri untuk menandai lompatan tersebut.

“Senang sekali kami menampilkan akrobatik kami di DBL Fest 2024. Respon dan antusiasme penonton menjadi motivasi kami untuk menampilkan akrobatik kami dengan maksimal. Nantikan pada Minggu (28/4/2024). Untuk konser “Kedua, Untuk acara ini, Kami akan mempersiapkan aksi akrobatik yang lebih menakjubkan,” kata Daghistani Kerim, ketua Face Team.

Selain penampilan akrobatik Face, pengunjung juga disuguhi serangkaian acara lainnya. Persis seperti pertarungan 1 lawan 1. Pemenangnya berkesempatan bertanding 1on1 dengan Augie Fantinus, seorang selebriti yang sangat gemar bermain basket.

Ada juga pertarungan media di mana jurnalis bersaing dengan bola basket. Terdapat lomba 3×3 antar siswa SMA serta lomba mewarnai pasir untuk siswa SD.

Kemeriahan DBL Fest 2024 berlanjut pada Jumat (26/4/2024). AZA Berbagi Sesi dengan Klinik Bola Basket menampilkan Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah; Mempersembahkan Live Karaoke & Random Play Dance bersama Friday Noraebang. Ziri. Penggemar bola basket dapat menonton pertandingan Top 24 Campers. Simak langsung ketatnya persaingan antar atlet pelajar terbaik Indonesia yang memperebutkan tiket ke Amerika di DBL Camp Good Day Coffee 2024.

Kemudian pada hari Sabtu, Indra Jegel; El Rumi, Ini adalah permainan populer yang akan dilengkapi oleh Jerhemy Owen dan Marshel Widianto, dan juga akan menampilkan penampilan khusus dari lulusan Indonesian Idol yang sedang naik daun, Mahalini. Kemunculan kedua dunk akrobatik Face Team dan DBL Indonesia All-Star Good Day Coffee 2024 ditutup pada Minggu (28/4/2024).

Hari ketiga DBL Camp 2024 24 peserta perkemahan pria dan wanita terbaik dipilih.

Perkemahan DBL 2024 di GOR Soemantri Brodjonegoro, hari ketiga sejak ketatnya persaingan. Kamis 25 April memasuki tahun 2024. Setelah melalui berbagai menu latihan yang sulit, Staf kepelatihan World Basketball Academy (WBA) Australia dan DBL Academy telah memilih 24 pekemah putra dan putri untuk masuk dalam jajaran 24 pekemah teratas.

Sebanyak 220 pelajar-atlet paling berbakat mengikuti seleksi berdasarkan berbagai aspek yang dinilai dari berbagai sudut pandang pada hari ketiga pemusatan atau pemusatan latihan bola basket terbesar dan terbaik di Tanah Air. Liga Bola Basket Pelajar Honda DBL 2023-2024 diadakan di 31 kota di 23 negara bagian.

24 peserta perkemahan teratas dipilih dari pertemuan dengan pelatih. Keduanya dipimpin oleh legenda bola basket Australian World Basketball Academy (WBA) Andrew Vlahov dan Shane Froling.

Meski banyak pemain yang dikeluarkan dari uji coba Top 24 Campaign, para pelatih WBA dan DBL Academy terus memberikan semangat bagi kampanye yang tidak terpilih atau tidak ikut serta. Pasalnya, selalu ada peluang melalui tiket wild card yang dapat diperebutkan oleh kampanye yang tidak dipilih. Setidaknya ada 4 tiket wild card pria dan 4 tiket wild card wanita tereliminasi dari kompetisi untuk masuk ke kampanye Top 50 atau Top 24.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 3 Negara Ini Gratiskan Tarif Jalan Tol saat Libur Lebaran
Next post Terpopuler: Kisah Mualaf Dokter Cantik, Alasan Perokok Zaman Dulu Lebih Panjang Umur