Terpopuler: Kisah Mualaf Dokter Cantik, Alasan Perokok Zaman Dulu Lebih Panjang Umur

Read Time:2 Minute, 24 Second

robbanipress.co.id Lifestyle – Pembaca tidak akan pernah melupakan kisah inspiratif seorang mualaf. Faktanya adalah berita terkait ini telah menduduki posisi paling populer. Hal lain yang tidak disukai adalah ramalan zodiak. 

Dr Tirta yang mengungkap kenapa perokok bisa hidup lebih lama dibandingkan sekarang, penelitian Mamah Dedeh tentang kebiasaan yang membuat mata menua, pendapat bangsa justru sebaliknya. Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini dalam Lifestyle Round Up edisi Selasa 4 Juni 2024. 

Ramalan Zodiak Selasa 4 Juni 2024, Scorpio: Ini hari yang baik dalam segala hal

Hari ini, kita akan melihat bagaimana ramalan zodiak dapat dilakukan di berbagai bidang kehidupan, mulai dari cinta, bisnis, uang hingga kesehatan.

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menghadapi hari.

Baca lebih lanjut di sini. 

Kisah seorang dokter baik yang masuk Islam, namun bangkrut setelah masuk Islam: Hidup saya dipulihkan oleh Tuhan.

Kisah ini berkisah tentang Marcelia Yovian, seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter dan tertarik dengan kisahnya ketika memutuskan masuk Islam. Dokter bernama Cici Marcy ini kerap berbagi pengalaman hidupnya melalui akun TikTok, termasuk saat ia memutuskan masuk Islam.

Ternyata, perjalanannya masuk Islam sangat menarik. Sesaat setelah masuk Islam, Cici Marcy mengaku masih mempertanyakan keimanannya dan tidak shalat.

Baca lebih lanjut di sini. 

Dr.

Merokok merupakan penyebab banyak penyakit, seperti penyakit ginjal kronis, kanker, stroke, dan serangan jantung. Bukan tanpa alasan, ada lebih dari 4.000 jenis bahan kimia seperti tar penyebab kanker, hingga karbon monoksida yang dapat menurunkan kadar oksigen dalam darah. 

Dr Tirta mengatakan, jumlah perokok di Tanah Air terus meningkat. Dalam podcast PWK yang diproduseri penyanyi kondang Praz Teguh, Dr Tirta menjelaskan beberapa gejala yang dialami tubuh jika terlalu banyak mengonsumsi rokok. 

Baca lebih lanjut di sini. 

Laki-laki pertama kali memberi ibunya, Mamah Dedeh: Memang benar, di antara kita, perempuan itu punya motivasi diri!

Apakah istri Anda menganggap suaminya lebih baik dari orang tuanya? Sikap ini adalah sumber masalah dalam pernikahan apa pun. Ketika seorang wanita mengetahui suaminya diam-diam mendukungnya tanpa berkonsultasi terlebih dahulu, jangan beri tahu dia.

Lalu bagaimana pandangan Islam mengenai hal ini? Pendakwah kondang Mamah Dedeh menjelaskan, hal tersebut bisa dilakukan seorang pria ketika ia menunaikan tanggung jawab utamanya di rumah. 

Baca lebih lanjut di sini. 

Sayang! Ini 7 cara umum wajah Anda menua tanpa Anda sadari

Memiliki kulit yang sehat dan tampak awet muda merupakan dambaan banyak orang, khususnya kaum hawa. Namun, banyak aktivitas sehari-hari yang biasa dilakukan tanpa disadari dapat memperburuk kondisi kulit wajah.

Karena jenis ini biasanya berbahaya bagi tubuh, berdampak buruk bagi kesehatan kulit. Salah satu akibatnya adalah jika kebiasaan ini dilakukan secara rutin dan dalam jangka waktu lama maka akan menjadi penyebab penuaan dini.

Baca lebih lanjut di sini. 

  Momen Marcell Darwin Menghafal Surat Pendek untuk Istrinya, Mendapat Pujian: Bagus! Dalam video tersebut, wajah Marcell Darwin berseri-seri setelah menyampaikan pesannya dengan benar. Menariknya, insentif ini tidak hanya ditemukan oleh robbanipress.co.id.co.id pada 19 Juni 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Aksi Tim Akrobatik Slam Dunk Hungaria Buka Rangkaian DBL Fest 2024 di Jakarta
Next post Penampakan dan Video Evakuasi Hyundai Creta yang Tertimpa Kontainer Truk, Bikin Ngilu!