Tindak Cepat Insiden Viral Tikus Cicipi Kue di Etalase, Toko Kue Ini Dapat Dukungan Warganet

Read Time:2 Minute, 10 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Baru-baru ini publik, khususnya pengguna media sosial, dihebohkan dengan video seekor tikus yang mencoba mencicipi kue-kue yang ditawarkan di etalase toko roti Dough Lab.

Rekaman yang diambil pembeli menjadi perbincangan dan tersebar di jejaring sosial. 

Manajemen toko langsung mengomentari masalah tersebut melalui video yang diposting di Instagram dan pengumuman tertulis. Dalam pernyataannya, pihak toko juga menyatakan penyesalannya atas kejadian tersebut. Mereka mengatakan kejadian ini belum pernah terjadi sebelumnya dan mereka akan memastikan kejadian tersebut tidak akan terulang lagi.

Sebelum dibuka kembali pada Jumat (31/5/2024), toko akan tutup selama 3 hari untuk pembersihan menyeluruh, penggantian peralatan dapur dan kemasan, serta kaca baru yang tersegel. Bekerja sama dengan toko, spesialis pengendalian hama dikerahkan secara luas.

Dia menulis: “Keputusan ini adalah bagian dari upaya kami untuk mengatasi masalah terkini dan mencerminkan komitmen kami terhadap kualitas dan kebersihan makanan. Kami akan terus mempertahankan standar kebersihan dan sanitasi tertinggi di seluruh operasi kami.”

Dough Lab juga menanggapi komentar dan postingan situs web di Tiktok dan Instagram. “Halo kakak, kami mohon maaf atas masalah ini kakak. Kami telah mengambil tindakan pencegahan dengan menutup toko selama 3 hari untuk pembersihan mendalam. Kami juga telah mengubah semua proses, peralatan dapur, campuran kue dan akan digunakan secara tertutup di masa mendatang. Untuk ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada Anda, kami mohon maaf.

 

Situs tersebut juga memuji keputusan Dough Lab untuk menutup sementara tokonya dan mengambil tindakan drastis untuk mengatasi masalah tersebut, dengan banyak orang yang memposting.

Salah satunya dengan membuat akun @miminhedon go di TikTok. “Daripada tidak menjelaskan apa yang terjadi di laboratorium adonan, ada rasa hormat. Jangan khawatir, saya akan ke sini setelah kuenya! “Sejauh ini video tersebut telah mendapat lebih dari 26 ribu penggemar TikTok.

Pada saat yang sama, itu dibagikan dengan X ribu pengguna lain selama transfer. Banyak yang memuji cara toko tersebut menangani insiden tersebut.

 

Banyak yang mengatakan bahwa tokolah yang paling bertanggung jawab dalam hal ini. “Contoh respon PR yang baik dan patut. Malah, dalam kasus seperti ini seharusnya Anda viral dan menuduh pengelola/pengelola website, bukan penyewa, yang menyewa ruangan tersebut. Salah satu pengguna TikTok @pipis berkomentar. Berita ini: “Dough Lab , untunglah tikus di pasarnya tertangkap.”

DoughLab baru-baru ini memposting video tindak lanjut di akun Instagram mereka. Dalam video tersebut, Anda dapat melihat cuplikan perawatan yang sedang berlangsung. Roti, tepung, peralatan dapur, dan nampan hasil pameran dibuang dan diganti dengan yang baru.

Kaca ditampilkan dan diganti dengan model tertutup penuh. Ingat, toko berterima kasih kepada pelanggannya atas informasi yang mereka berikan sehingga mereka dapat bekerja sama dengan manajemen bisnis untuk mengambil tindakan cepat dan efektif guna menyelesaikan masalah secara keseluruhan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Penampakan dan Video Evakuasi Hyundai Creta yang Tertimpa Kontainer Truk, Bikin Ngilu!
Next post Hasil F1 GP Australia 2024: Carlos Sainz Menang, Max Verstappen dan Lewis Hamilton Gagal Finis