Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Read Time:2 Minute, 18 Second

Jakarta – Berita performa apik Timnas U-23 Indonesia di laga uji coba akan dicari pembaca robbanipress.co.id Bola sepanjang Selasa, 9 April 2024.

Garuda Muda mengalahkan timnas Uni Emirat Arab 1-0 di Stadion Rashid Dubai, Uni Emirat Arab. Witan Sulaeman mencetak gol kemenangan Indonesia U23 pada menit ke-52.

Ada juga kabar dari dunia bulutangkis. Pemain tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting sudah memastikan tiket ke Olimpiade 2024.

Berikut lima pesan terpopuler di saluran sepak bola dan olahraga yang dirangkum dalam rangkuman robbanipress.co.id:

5. Menyusul Jonatan Christie, Anthony Ginting Amankan Tiket Olimpiade 2024

Jumlah pebulu tangkis yang lolos ke Olimpiade 2024 bertambah satu orang. Setelah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting mendapat tiket ke Paris.

Hal itu dibenarkan di akun Instagram @badmintalk_com. Raihan poin Anthony Ginting di Race to Paris mengamankan tempatnya di 16 besar dan dipastikan lolos ke Olimpiade 2024.

Baca pesan selengkapnya di sini.

4. Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Prediksi laga PSG vs Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis pukul 02.00 WIB.

Pada laga sebelumnya, PSG harus puas bermain imbang 1-1 dengan Clermont Foot. Pada laga tersebut, PSG lebih dulu kalah dari Habib Keita pada menit ke-32.

Baca pesan selengkapnya di sini.

3. Shin Tae-yong menyebut seharusnya ada hasil yang mengejutkan usai tim U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Uni Emirat Arab

Tim U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Uni Emirat Arab dalam laga uji coba internasional jelang Piala Asia U-23 2024. 

Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Uni Emirat Arab U-23 dimainkan pada Selasa pagi, 9 April 2024 di Stadion Shabab Al Ahli, WIB. 

Baca pesan selengkapnya di sini.

2. Comeback dramatis melawan Udinese dan Inter Milan 2 kemenangan lagi melawan Scudetto bintang 2

Gol Davide Frattesi di menit-menit akhir membuat Inter Milan bisa mengalahkan Udinese 2-1 dalam laga Serie A di Stadion Friuli Udine, Selasa pagi WIB.

 Udinese unggul lewat Lazar Samardzic, namun Inter menyamakan kedudukan lewat penalti Hakan Calhanoglu. Inter bangkit setelah gol telat Davide Frattesi.

Baca pesan selengkapnya di sini.

1. Hasil laga uji coba: Tim U23 Indonesia mengalahkan Uni Emirat Arab

Timnas U-23 Indonesia tampil gemilang pada laga uji coba terakhirnya di pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Tim U-23 Indonesia mengalahkan tim tuan rumah U-23 Uni Emirat Arab dengan skor tipis 1-0 di Stadion Rashid Dubai, Selasa pagi WIB, 9 April 2024. Satu-satunya gol kemenangan Garuda Muda dicetak Witan Sulaeman pada menit ke-52.

Baca pesan selengkapnya di sini. Persib Bandung vs PSBS Biak akan menjadi laga pembuka Liga 1 2024/25. Laga antara juara bertahan Persib Bandung dan juara Liga 2 2023/2024 PSBS Biak akan menjadi laga pembuka Liga 1 atau Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. robbanipress.co.id.co.id 21 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apple Disebut Bakal Depak TikTok dari App Store Minggu Depan, Apa Penyebabnya?
Next post Rekomendasi Model Baju Lebaran untuk Wanita 2024, Bergaya Elegan dan Modis