Imbas Seteru dengan HYBE, Direktur Kreatif ILLIT Ikutan Sindir Min Hee Jin

Read Time:2 Minute, 12 Second

robbanipress.co.id, dekat Jakarta, para penggemar KPop dikejutkan dengan konflik antara HYBE dan ADOR yaitu CEO HYBE sendiri, Min Hye Jin. Di tengah ketegangan tersebut, direktur kreatif ILLIT tampil dengan postingan yang provokatif

Kemarin (25/4), direktur kreatif ILLIT Heo Se Ryun membagikan postingan melalui fitur Instagram story pribadinya. Banyak yang berspekulasi kalau postingan ini ditujukan kepada Min Hye Jin karena mengungkit nama ILLIT saat berkonflik dengan HYBE.

Sebelumnya, Min Hye Jin menuding ILIT menjiplak Nujins sebagai grupnya. He Jin percaya bahwa ILLIT dan NewJeans memiliki kesamaan konsep dan sistem promosi yang merupakan hasil kerja keras mereka.

Akun dengan nama pengguna @xerianheu ini mengunggah foto jari tengah Foto diambil oleh fotografer Mok Jung Wook dan diposting tanpa keterangan

Menariknya lagi, postingan tersebut bertepatan dengan konferensi pers yang diadakan oleh Min Hee Jin. Hal ini memicu spekulasi penggemar bahwa postingan tersebut ditujukan untuk Min Hee Jin.

Meski unggahan tersebut telah dihapus dari akun Instagramnya, namun banyak orang yang melihatnya memperhatikan postingan tersebut. Beberapa akun diketahui telah dibagikan ulang di Akun X (sebelumnya Twitter).

Berdasarkan pemberitaan yang ada, diketahui konflik antara HYBE dan ADOR yang terjadi beberapa hari lalu disebabkan oleh upaya ADOR untuk memisahkan diri dari HYBE dan mengambil alih hak pengelolaannya sendiri.

Karena itu, HYBE tiba-tiba memulai audit internal ADOR dan mengirimkan surat kepada Min Hye Jin untuk mengundurkan diri sebagai CEO. Namun pria berusia 45 tahun itu membantah tudingan tersebut dan tidak tertarik mengambil alih ADOR dan NewJeans.

Berdasarkan hasil audit, diketahui bahwa Min Hye Jin dan karyawan ADOR lainnya berinisial A sebenarnya mencoba mengambil alih NewJeans dan melepaskan diri dari HYBE. 

HYBE juga mengumumkan bahwa mereka akan membawa masalah ini ke pengadilan dan menuntut Min Hye Jin atas pelanggaran kepercayaan dan kesalahan profesional. 

Namun, di hari yang sama, Min Hye Jin mengadakan konferensi pers darurat di mana dia menyampaikan pernyataan mengejutkan. Ketegangan antara kedua perusahaan terus meningkat dan perselisihan masih belum terselesaikan

Bahkan postingan “mengundang” yang dilontarkan Hye Soo Ryun tak menarik perhatian netizen maupun kens Korea. Dilansir dari AllPop, berikut beberapa komentar Kenetz

“Apa yang sebenarnya? Dia sebenarnya meniru NewJeans, kenapa dia melakukannya?” (Apa? Dia menyalin NewJans, mengapa dia melakukannya?)

Dia harus tahu bahwa dia seharusnya malu. (Dia pasti tahu kalau dia malu.)

 “Tidak bisa dipungkiri kalau orang bilang ILLIT itu sama dengan NewJeans.

 Dia mengatakan bahwa dia menikah di bawah umur. (Dia masih sangat muda.)

Saya mulai tidak menyukai ILLIT karena dia. (Saya mulai tidak menyukai ILLIT karena dia.)

 “Alasan kenapa Min Hye Jin marah adalah ILLIT Saya kira mereka tidak akan bertengkar jika mereka tidak ILLIT meniru ILJIT. (Alasan Minnie Hee Jin marah adalah karena ILLIT. NewJeans.) 

“Lucu sekali bagaimana dia mengacungkan jari manisnya untuk mengatakan ‘fu’.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Lolly Klarifikasi Balik ke Nikita Mirzani, Bukan Karena Kehabisan Uang
Next post Dorna Ajak Tim Balap Pakai Livery Vintage untuk Rayakan HUT ke-75 MotoGP