Wawancara Eksklusif Stray Kids: Inilah Makna dan Magic Moment bagi Kami

Read Time:4 Minute, 10 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Boy band besutan JYP Entertainment, Stray Kids, telah menjadi pilar penting dalam industri Kpop saat ini berkat selera musik dan dukungan penggemarnya yang luar biasa.

Mereka telah mencapai banyak hal sejak debut enam tahun lalu, dan setiap anggota grup termasuk Bang Chan, Lee Nou, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.

Awal tahun ini, Stray Kids bekerja sama dengan Coca-Cola untuk proyek kolaborasi menarik melalui Coca-Cola Creations. Bersama ITZY, NMIXX dan J.Y Park, mereka merilis video musik “Like Magic” pada Februari 2024 di Seoul, Korea Selatan dengan konser Zero Sugar Wave K-.

Minuman rasa Coca-Cola baru menciptakan rasa baru yang disebut Fruity Fantasy, sebuah penghormatan kepada penggemar Kpop di seluruh dunia.

Saat membuka kotaknya, Anda akan merasakan keceriaan para penggemar Kpop saat pertama kali jatuh cinta dengan Kpop.

Sementara itu, JYP Entertainment merilis lagu dan MV “Like Magic” yang dapat disaksikan di YouTube oleh J.Y. Taman. Rapper Stray Kids dan musisi Changbin juga berkontribusi sebagai penulis lagu, menambahkan sentuhan unik pada proyek kolaborasi ini.

 

Sebulan setelah menghadiri peluncuran Cola-Cola Creations K-Wave Zero Sugar di Fairmont Ambassador Seoul Hotel, reporter robbanipress.co.id berkesempatan berbincang dengan Stray Kids pada 8 Maret 2024.

Saat itu, beberapa hari sebelum wawancara, Felix baru saja debut sebagai model dan tampil memukau di Paris Fashion Week. Kabar tersebut membuat namanya menjadi perbincangan dan menjadi topik terpopuler di Indonesia.

Saat diberitahu soal itu, Felix hanya menjawab, “Terima kasih.” Rekan-rekan Stray Kids bersorak sebagai tanda pujian atas penampilan Felix.

Di hari yang sama, HAN merilis lagu baru “13” untuk serial Stray Kids SKZ-RECORD.

Berikut wawancara robbanipress.co.id dengan Stray Kids mengenai kolaborasi unik mereka dengan Coca-Cola, termasuk apa yang ingin mereka lakukan di masa depan.

Pernahkah Anda mendengar bahwa Changbin ikut menulis lirik “Like Magic” bersama JY Park? Apa yang Anda pikirkan saat menulis lagu-lagu ini?

Changbin: Ya! Lirik yang saya tulis kebanyakan di bagian dekat lirik. Penjelasan dalam lagu ini adalah kita Stray Kids, saatnya mencapai sesuatu bersama.

Saya berharap mereka yang mendengar ini dapat merasakan apa yang kami rasakan tentang perjalanan dan impian kami.

Apa saja momen luar biasa yang anak-anak rasakan atau alami dalam hidup mereka?

Bang Chan: Ya, ada banyak “Keajaiban” dalam kehidupan Stray Kids. Terutama selama tur dan konser, ini adalah kesempatan bagi kami untuk bertemu dan melihat kepribadian para penggemar kami.

Felix : Salah satunya adalah dengan melihat reaksi mereka.

Changbin: Kami merasa saat kami tampil di atas panggung, saat kami bernyanyi, saat kami membawakan sesuatu, semua hal ini dapat menjangkau para penggemar.

Saat itulah kami menyadari bahwa “Keajaiban” itu benar-benar ada. Dan Stray Kids, penggemar kami yang terkasih, berterima kasih kepada mereka.

Wah, maknanya sangat dalam.

Ray Anak: Terima kasih

Ngomong-ngomong, sudahkah Anda mencoba Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar? Bolehkah saya mengetahui pendapat dan harapan Anda untuk edisi terbatas ini?

Lee Nou: Jadi! Saat saya mencoba edisi K-Wave ini, lancar sekali. Saya berharap para penggemar Kpop khususnya penggemar Stray Kids dapat merasakan kegembiraan yang saya rasakan.

Jadi, saya harap para penggemar akan menjalani kehidupan yang manis dan lezat bersama kami.

Apakah ada momen ajaib di studio dan selama pembuatan MV?

Changbin: Bagi saya pribadi, berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu “Like Magic” adalah hal yang “besar”. Juga, saya bisa merekam lagu-lagu ini dengan JYP. Jadi ini adalah hal yang istimewa bagi kami.

Hyunjin: Produser (JYP) mengajari kami untuk pertama kalinya saat kami rekaman, dan itu adalah pengalaman unik.

Meskipun tidak semua anggota JYP Nation bersama-sama untuk video tersebut, kami semua merasa seperti kami bersama ketika melihat MV setelahnya, dan itu sangat keren.

Saya sangat bangga bisa bekerja dengan JYP dan Coca-Cola.

Stray Kids Punya Banyak Fans di Indonesia, Kapan Konsernya Disini?

Lost Boys : Tunggu kami ya?

 

 

Pada bulan Mei tahun ini, Coca-Cola K-Wave Zero Sugar (Limited Edition) dirilis sebagai edisi terbatas di Indonesia.

Kembali ke masa lalu, Coca-Cola Creations akan mengadakan konser K-Wave pada hari Minggu, 2 Juni 2024 di Inkigayo SBS, Korea Selatan. Konser ini menampilkan Stray Kids, ITZY dan NMIXX.

Penggemar Kpop dapat mengikuti acara virtual ini dengan membeli sekotak K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml, kemudian memindai kode QR pada kotak dan mengunggah bukti pembelian ke halaman yang ditentukan.

Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, mengatakan: “Kami sangat bersemangat untuk merayakan semangat unik para penggemar Kpop di ASEAN, termasuk Indonesia. Ini bukan sekedar minuman-minuman edisi terbatas ini, namun minuman ini menawarkan pengalaman yang menarik. pengalaman.Coca-Cola dengan sentuhan Kpop Rasa cola yang unik.

Dalam tayangan lagu dan video “Like Magic”, penggemar dapat merasakan pengalaman AI dari video musik penggemar “Like Magic”. Ini adalah pengalaman bertenaga AI yang memungkinkan penggemar membenamkan diri dalam dunia video musik Kpop yang penuh warna, berbagi layar dengan idola mereka, dan mewujudkan impian Kpop mereka.

Fans dapat membuat avatar “Like Magic” mereka sendiri dengan nama dan suaranya. Avatar muncul di bagian film “Like Magic”. Setelah selesai, pengguna dapat mengunduh dan membagikan video musik mereka sendiri di media sosial.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Next post Kate Middleton Kanker, Psikiater Anjurkan Komunikasi Jujur ke Anak-anaknya