Kate Middleton Kanker, Psikiater Anjurkan Komunikasi Jujur ke Anak-anaknya

Read Time:1 Minute, 37 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Kate Middleton, Putri Wales, pada Jumat mengumumkan bahwa dirinya mengidap kanker (22-03-2024). Dr Charles Sophie, seorang psikiater anak dan keluarga, mengatakan Kate harus terus berkomunikasi secara jujur ​​dengan anak-anaknya ke depannya. Kate dan suaminya Pangeran William memiliki tiga anak: Pangeran George (10), Pangeran Charlotte (8) dan Pangeran Louis (5).

Dr. Sophie berkata di “TMZ Live”: “Berkomunikasi lebih banyak dengan anak-anak, bahkan tentang masalah orang dewasa, adalah cara terbaik untuk membantu mereka memahami apa yang sedang terjadi, seperti halnya mendengarkan, karena anak-anak akan bertanya, mereka menginginkan dan membutuhkan jawaban, TMZ laporan, Sabtu (23 Maret 2024).

Dr Sophie mengatakan Kate dan William harus transparan mengenai anak-anak mereka. Selain itu, penting untuk mengatasi perubahan fisik apa pun yang mungkin dialami Kate sedini mungkin sehingga anak Anda tidak terkejut dengan apa yang mungkin terjadi.

Dr Sophie mengatakan orang tua dapat memberi tahu anak-anak mereka tentang keseriusan penyakitnya dan bagaimana perasaan Kate selama ini. Dr Sophie menasihati William dan Kate untuk memberikan jawaban terbuka, tidak menjanjikan penyembuhan ajaib, dan berusaha untuk tidak membuat anak-anak khawatir.​

“Will dan Kate harus bekerja sama (untuk berkomunikasi),” ujarnya.

Anak-anak mereka semuanya bangsawan muda, dari berbagai usia. Namun pada kenyataannya, tidak ada alasan untuk berbeda jauh dalam cara Anda berkomunikasi dengan mereka. William dan Kate dapat memberikan informasi umum yang sama dan membiarkan anak-anak mereka memprosesnya sesuai kebutuhan.

Tentu saja, Pangeran William juga akan memikirkan perasaannya sendiri setelah istrinya didiagnosis. Bahkan mungkin akan memunculkan perasaan lama dan trauma terkait kematian bangsawan terkenal lainnya, seperti ibu William, Putri Diana. Dr Sophie mengatakan William harus menemukan keseimbangan agar keluarganya dapat mengatasi badai ini.

Kate mengatakan dia dan suaminya telah memberi tahu anak-anak mereka apa yang terjadi. Kate juga membutuhkan waktu untuk tidak terlalu menjadi sorotan media agar bisa melakukannya dengan baik dan menyeluruh. Belum jelas bagaimana kelanjutan pembicaraan tersebut, namun yang pasti para ahli menyarankan Kate dan William untuk berkomunikasi secara jujur.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Wawancara Eksklusif Stray Kids: Inilah Makna dan Magic Moment bagi Kami
Next post Pesona Cahaya Rembulan Terpancar dalam Koleksi Abaya Indonesia di Dubai