Pesona Cahaya Rembulan Terpancar dalam Koleksi Abaya Indonesia di Dubai

Read Time:1 Minute, 27 Second

robbanipress.co.id Lifestyle – Usai sukses di New York Fashion Week 2023, Zeta Privé kembali tampil di kancah internasional dengan menghadirkan koleksi barunya di Dubai, Uni Emirat Arab. Kali ini tema moonlight menjadi inspirasi utama koleksinya.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menunjuk Zeta Privé sebagai perwakilan Indonesia untuk menghadirkan kekayaan budaya fashion di Wonderful Indonesia Night pada 8 Mei 2024. Rangkaian acara yang digelar di Raffles Dubai Hotel tidak hanya melulu soal kecantikan. Fesyen namun juga menampilkan keberagaman kuliner Indonesia yang dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Bergerak lebih banyak, oke?

Dalam kesempatan tersebut, Zeta Privé memberikan kejutan kepada penonton dengan balutan gaun Moonlight Abaya yang menjadi bagian atas dari “Indonesia Fashion Event”. Koleksinya terdiri dari abaya dengan warna-warna yang mencerminkan keindahan cahaya bulan, mulai dari hitam, biru tengah malam, abu-abu hingga mutiara berkilauan yang mencerminkan pesona bulan. Sentuhan khas Indonesia juga terlihat pada sulaman sketsa yang menampilkan warna-warna batik di berbagai bagian abaya.

“Saya sangat senang dan bangga kami (Zeta Privé) diundang mewakili Indonesia yang kaya akan warisan budaya dan kreativitas. Saya yakin sumber daya manusia dan alamnya memiliki potensi tersendiri untuk bersaing di dunia internasional,” kata Trisha Chas. . dan desainer

Koleksi Moonlight Abaya sendiri terinspirasi dari keindahan cahaya bulan, sebuah karya Tuhan yang sering muncul dalam lagu, puisi, dan lagu. Saya berharap melalui gerakan ini mata dunia bisa diapresiasi dan terbuka terhadap kekayaan budaya Indonesia.

“Gaun yang kami bawa ke Dubai tidak hanya menunjukkan kualitas fesyen Indonesia, namun juga menunjukkan seni budaya Indonesia yang kami gunakan dalam bentuk sketsa bernuansa batik di berbagai bagian gaun dalam Koleksi Moonlight Abaya. Dunia Bisa Terbuka dan Terkejut dengan Kekayaan Budaya Kita Perhatikan Penjudi Online, Indonesia Harus Belajar dari 3 Negara Ini robbanipress.co.id.co.id Perlu Perhatian Lebih 19 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kate Middleton Kanker, Psikiater Anjurkan Komunikasi Jujur ke Anak-anaknya
Next post Donny Kesuma Meninggal Dunia Akibat Lemah Jantung, Punya Riwayat Penyakit Jantung Sejak 2015