Gambar Teaser Disebar, Kia Siap Ungkap Sedan K4 Akhir Maret Ini

Read Time:1 Minute, 5 Second

BEIJING – Kia telah merilis gambar teaser model K4 generasi berikutnya yang akan diungkap dalam dua tahap bulan ini. Pada 21 Maret, produsen mobil asal Korea Selatan itu akan mengungkap desain global sedan barunya ini di New York Auto Show pada 27 Maret.

Baca Juga – Sebagai SUV, KIA menghadirkan sketsa resmi New KIA Carens

Seperti dilansir Carscoops (19/3/2024), berdasarkan gambar bayangannya, K4 kurang lebih terlihat seperti konsep EV4 yang dipamerkan Kia pada Oktober lalu, meski di-tweak agar tidak terlalu aneh.

Namun masih ada beberapa fitur desain seperti elemen pencahayaan depan dan belakang yang mirip dengan model Carnival dan K3 terbaru.

Pada foto yang diedit, pilar belakang K4 terlihat cukup tidak biasa, dengan garis jendela tampak putus-putus yang menghubungkan atap dengan jendela belakang. Pada saat yang sama, ia juga “menyembunyikan” pegangan pintu belakang dan sepertinya memiliki palka.

Kia K4 2025 muncul di teaser – penerus Cerato/Forte; Disajikan pada 27 Maret di New York

K4 kabarnya akan menggantikan Forte/Cerato di jajaran Kia dan bersaing dengan model segmen C lainnya termasuk Toyota Corolla dan Honda Civic.

Sebelumnya Forte/Cerato juga dikenal dengan nama K3, namun kini nama tersebut digunakan untuk sedan kecil segmen B yang diperkenalkan Agustus lalu.

Detail lebih lanjut, termasuk penawaran kekuatannya, hanya akan diungkapkan pada acara peluncuran, namun untuk saat ini, apa pendapat Anda tentang K4?

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Donny Kesuma Meninggal Dunia Akibat Lemah Jantung, Punya Riwayat Penyakit Jantung Sejak 2015
Next post Sebelum Meninggal Selebgram Bro Jabro Sempat Curhat Ditelantarkan Keluarga