Kolega Megawati Hangestri di Red Sparks Giovanna Milana Gabung Jakarta Pertamina Enduro

Read Time:1 Minute, 6 Second

JAKARTA – Kabar mengejutkan kembali hadir di dunia bola voli Tanah Air. Bintang voli AS Giovanna Milan resmi bergabung dengan klub lokal Jakarta Pertamina Enduro.

Diketahui, pada Jumat (5/4/2024) sebuah cerita mengenai pemain bernama Gia diunggah di laman Instagram @gia_day. Ia memposting beberapa postingan tentang kepindahannya ke Jakarta Pertamina Enduro sekaligus mengonfirmasinya.

“Bersyukur bisa bermain di Indonesia musim panas ini! Apakah kita akan bersenang-senang? @jpevolley,” tulis Gia.

Gia sendiri sebelumnya bermain di liga voli Korea Selatan untuk klub Red Sparks. Dia adalah rekan setim bintang bola voli Indonesia Megawati Hangestri.

Namun sejak 2023/2024 Setelah Liga Bola Voli Korea Selatan 2010 berakhir, Gia memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Indonesia terlebih dahulu. Ia menyusul Megawati yang sudah dipastikan bergabung di BIN Jakarta.

Dengan begitu, Gia akan menggalakkan kompetisi Proliga 2024 bersama Jakarta Pertamina Enduro. Tentu saja laganya dengan Megawati yang membela BIN Jakarta ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta bola voli Tanah Air.

Gia sendiri tampil apik bersama Megawati saat membela Red Sparks 2023/24. di Liga Bola Tampar Korea Selatan. Mereka memimpin timnya ke babak playoff untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, meski akhirnya harus puas di tempat ketiga.

Musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu sukses mencetak 690 poin untuk Red Sparks. Ia pun masuk dalam daftar delapan pencetak gol terbanyak Liga Korea Selatan 2023/2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mengenal Penyakit Komplikasi pada Lansia, Dialami Artis Dorman Borisman hingga Amputasi Kaki
Next post Profil Stephen Lang, Pemeran Kolonel Miles Quaritch di Avatar 2: The Way of Water