Jennie BLACKPINK Personalisasikan Seleranya di Porsche Taycan 4S Cross Turismo

Read Time:1 Minute, 26 Second

robbanipress.co.id – Jennie Kim, anggota girl band K-Pop BLACKPINK baru saja mendapatkan kunci Porsche Taycan 4S CrossTurismo. Bukan unit biasa, melainkan didesain dengan bantuan desainer Porsche yang dilengkapi dengan sentuhan personal sesuai seleranya.

Untuk menciptakan mobil istimewa ini, Jenny Blackpink bekerja sama dengan sederet desainer dari tim Sondronish Porsche, serta pabrikan khusus dan departemen desain styling Porsche untuk menciptakan Porsche Taycan 4S CrossTurismo dengan cita rasa yang unik.

Seperti dikutip dari Carscoops, CEO Porsche Korea Selatan Holger Germann mengatakan, “Merupakan pengalaman yang luar biasa bekerja dengan Jenny dari Blackpink pada proyek Sundrunch pertama Porsche Korea.” Selera Pribadi Porsche Tican 4S CrossTurismo untuk Jenny Blackpink [carscopes].

Ia menambahkan bahwa Blackpink Jennie merupakan ikon internasional berpengaruh yang mewakili generasi muda dan kreatif di Korea serta Generasi Z.

Pada eksterior, Porsche Tiguan 4S CrossTurismo dibalut warna Metallic Black. Tampilannya terlihat sangat jelas dari desain pelek khusus berukuran 21 inci dengan warna khusus bernama Meissenblue.

Sementara itu, tulisan “Electric” di pintu pengemudi, logo belakang, dan logo khas awan di pilar B difinishing dengan warna biru muda. Blackpink Genie Porsche Tican 4S CrossTurismo dengan lengan di pintu kanan bertuliskan “Genie Ruby Jean” [carscopes].

Hal menonjol lainnya adalah sandaran tangan di pintu depan kanan dengan tulisan “Jenny Ruby Jane” yang menyala dan nama panggilannya, “Nee Nee” di bagian belakang.

Sentuhan istimewa lainnya dilakukan pada kabin mobil dengan kombinasi warna hitam, krayon, dan biru mason yang digunakan pada seluruh bagiannya.

Dari segi mesin, tidak ada perubahan dari segi tenaga. Porsche Taycan 4S Cross Turismo mempunyai tenaga sebesar 360 kW, akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,1 detik, kecepatan maksimum 240 km/jam.

Mobil listrik ini diklaim mampu menempuh jarak 388 – 452 km dengan daya maksimum 420 kW (571 PS) launch control.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Skotlandia di Bawah Standar Lawan Jerman di Euro 2024, Bikin Kecewa Diri Sendiri
Next post Harga Emas Kembali Cetak Rekor Termahal sepanjang Masa, Kali Ini Sentuh USD 2.372