Tarot Minggu Ini: Maafkan dan Mantapkan Langkah ke Depan

Read Time:3 Minute, 19 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Bersiaplah menerima kenyataan yang terjadi pekan ini. Meski menyakitkan, percayalah bahwa dari akhir ada awal yang baru. 

Sepuluh Pedang

Sepuluh Pedang Kartu tarot Sepuluh Pedang minggu ini mewakili peristiwa yang menyakitkan.

Menerima kebenaran tidaklah mudah. Terkadang kebenaran itu menyakitkan karena itu berarti pengkhianatan atau kehilangan pribadi.

Kartu ini dapat mewakili kesimpulan tak terduga dari perjalanan kita saat ini dan keputusan tak terduga – hubungan yang rusak, impian yang rusak, kemitraan yang rusak, atau jalur karier yang terhenti.

Meskipun keadaan sedang sulit akhir-akhir ini, benih harapan yang paling kuat selalu tertanam di dalam diri kita. Ingatlah bahwa bekas luka mengajarkan kita kekuatan terbesar dan menerangi kemampuan bawaan kita untuk menyembuhkan.

Malam gelap jiwamu akan disambut dengan fajar baru yang indah dipenuhi cahaya lebih dari yang pernah kamu alami. Terbuka untuk cinta dan kegembiraan saat Anda memproses akhir cerita ini dan melihat matahari yang menanti.

Menyaksikan matahari terbit di langit adalah tugas terbesar dari hati yang patah. Semoga sukses dengan proses penyembuhannya.

Bisnis dan Keuangan

Kecurangan dan kebohongan itu menyakitkan. Namun begitulah cara Semesta mengungkap kebenaran.

Biarkan saja dan lanjutkan. Salut dengan matahari yang selalu terbit setiap harinya. Kerugian Anda akan dikompensasi.

Sedang bekerja

Meningkatkan energi Ubah rasa lelah Anda menjadi pekerjaan yang baik dan produktif.

Kesehatan

Kelola stres dengan lebih baik Lakukan olahraga ringan setiap hari. Jangan malas!

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

Mengutip situs Britannica, kartu tarot ditemukan di Italia pada tahun 1430-an, menambahkan jenis kelima dari 21 kartu khusus yang disebut trionfi (“kemenangan”) dan kartu aneh yang disebut il matto (“Bodoh”) dari empat kartu yang ada. kemasan. /Bodoh”).

Kartu si bodoh bukanlah asal mula kartu Joker modern, yang ditemukan pada akhir abad ke-19 sebagai posisi yang tidak pantas dalam permainan euchre.)

Dek tempat kartu-kartu ini dipasang secara alami memiliki simbol setelan Italia dan termasuk dalam periode percobaan pembuatan kartu, ketika ratu sering ditambahkan ke dek sebelumnya yang hanya terdiri dari seorang raja dan dua orang (lihat kartu remi) . ). Dalam kartu normal (tetapi bukan Tarot), empat angka diatur ulang menjadi tiga ketika ratu ditekan, kecuali untuk kartu Prancis, yang mengontrol angkuh (ksatria).

Penerapan tarot untuk keperluan sihir dan ramalan pertama kali terjadi di Perancis sekitar tahun 1780. Dalam ilmu sihir, setiap kartu tarot dianggap mempunyai arti.

Kartu Major Arcana menunjukkan hal-hal spiritual dan perubahan penting dalam kehidupan Ratu. Di arcana minor, tongkat sihir terutama berhubungan dengan ambisi bisnis dan karier, cangkir cinta, pedang konflik, dan koin untuk uang dan kesenangan materi.

Dek tarot dikocok oleh penanya, dan kemudian peramal mengeluarkan sejumlah kartu (baik dipilih secara acak oleh penanya atau dibagikan dari atas dek yang dikocok) dalam pola khusus yang dikenal sebagai “spread”. Nilai setiap kartu berubah tergantung jatuhnya kartu tersebut, posisinya dalam penyebaran, dan nilai kartu di sebelahnya.

Tarot modern standar didasarkan pada tarot Venesia atau Piedmont. Terdiri dari 78 kartu, dibagi menjadi dua kelompok: arcana mayor yang berisi 22 kartu, disebut juga truf, dan arcana minor yang berisi 56 kartu.

Kartu arcana besar memiliki gambar yang mewakili berbagai kekuatan, alam, kebaikan dan kejahatan. 22 kartu tersebut diberi nomor dari I sampai XXI, dan yang bodoh tidak dapat dihitung. Urutan besar arcana tarot adalah sebagai berikut: Saya seorang pemain sulap, atau pesulap; Paus II, atau Paus perempuan; Permaisuri III; Kaisar IV; V paus; VI cinta; kereta VII; VIII keadilan; IX Pertapa; X Roda Keberuntungan; kekuatan atau kekerasan XI; XII Orang yang Digantung; Kematian XIII; Kesederhanaan XIV; XV Setan; Menara XVI, tersambar petir; Bintang XVII; bulan ke-18; XIX matahari; XX Keputusan Akhir; Dunia XXI atau alam semesta; dan si Bodoh.

Sedangkan 56 kartu minor arcana dibagi menjadi empat set yang masing-masing berisi 14 kartu. Metode yang sesuai dengan kartu modern adalah klub, klub, atau klub (klub); cangkir (hati); pedang (plastik); dan koin, pentakel atau cakram (berlian).

Setiap jenis terdiri dari 4 kartu – Raja, Ratu, Ksatria dan Jack – dan 10 kartu bernomor. Menurut sistem menaik, perkembangan nilai pada setiap jenis adalah as hingga 10, kemudian jack, ksatria, ratu, dan raja (walaupun terkadang kartu as diberi nilai lebih tinggi, seperti kartu remi modern).

WA

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Manjakan Lidah! 3 Chef Ternama Indonesia Sajikan Comfort Food Lezat yang Menggugah Selera
Next post Harga Minyak Dunia Kembali Naik karena Potensi AS Bakal Resesi Berkurang