RRQ Hoshi Bantai Onic Esports, Klaim Satu Kursi di M4

Read Time:1 Minute, 35 Second

robbanipress.co.id – RRQ Hoshi bermain tangguh dan membantai Meat Esports pada Final Bracket MPL ID Season 10 yang digelar di Jakarta, Jumat malam (21/10/2022).

Berkat kemenangan tersebut, RRQ tak hanya berhasil masuk ke babak grand final, namun juga mengamankan satu kursi di M4 World Championship.

Sempat kalah di game pertama, RRQ berhasil membalikkan keadaan dan menyapu bersih tiga game berikutnya. Pikiran yang kuat memang menjadi ciri khas RRQ di Season 10 ini, karena pada pertandingan hari kedua kemarin, R7 dkk juga berhasil bangkit dari kekalahan di dua game pertama melawan Aura Fire.

Rivaldi Fatah atau R7 usai mengalahkan Onic Esports mengaku bersyukur atas keberhasilan mereka mendapatkan tempat di M4 dan Grand Final.

Alhamdulillah kami hadir lagi di seri M dan mudah-mudahan bisa juara lagi, kata R7 dalam wawancara pasca pertandingan.

Sebaliknya bagi Onic Esports, kekalahan berarti mereka akan terpuruk ke dasar divisi. Onic akan melawan Aura Fire besok, Sabtu (22/10/2022) untuk memperebutkan spot Grand Final dan kursi kedua M Series.

Indonesia diketahui memiliki kuota dua tim yang mengikuti M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada Januari 2023. Tim yang berhak mendapatkan kuota tersebut adalah juara dan runner-up MPL ID.

Pada pertandingan kemarin, Onic dengan cepat menghancurkan RRQ Xoshi pada game pertama. Onic hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk menyudahi pertarungan RRQ dengan skor 2-15.

Namun di game kedua, RRQ kembali pulih dengan cepat. Dalam 15 menit mereka menyelesaikan pertandingan 17-8.

Di game ketiga, Onic memberikan perlawanan yang alot. Setelah jual beli serangan selama 15 menit, RRQ berhasil keluar sebagai pemenang.

Di game keempat terjadi pertarungan yang luar biasa. Serangan tarik-menarik terutama pada saat permainan Lord terjadi beberapa kali hingga pertandingan berakhir pada menit ke-25.

Berkat kemenangan tersebut, RRQ mendapat libur dan kembali bertanding di babak grand final pada Minggu (23/10/2022). Sedangkan Sabtu depan, Aura Fire dan On Esports akan bertanding di divisi bawah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Universitas Terbaik Indonesia yang Masuk Peringkat Dunia di THE Impact Rankings 2024
Next post Buah Satu Ini Efektif untuk Mengatasi Keriput Pada Wajah dan Masalah Kulit Kendur