4 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon, Pesonanya Sudah Terpancar Sebelum di Lovely Runner

Read Time:2 Minute, 7 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Drakor tak hanya menambah pesona pelari imut Byeon Woo Seok. Kemampuan akting dan pesona aktris utamanya, Kim Hye-yeon, juga mengejutkan banyak mata.

Sebelum Dear Runner, Kim Hye-yeon membintangi beberapa drama Korea. Beberapa memiliki harga tinggi di negara ginseng dan luar negeri. Dia telah bekerja dalam berbagai peran mulai dari aktor pendukung hingga aktor utama.

Wanita kelahiran 1996 ini memulai debut aktingnya di drama TV 2013 Novel: Samsaengi. Dia memainkan karakter muda dari karakter utama. Kemudian dia mengambil banyak peran dan berpartisipasi dalam banyak proyek.

Mengutip dari berbagai sumber, inilah lima drama Korea generasi baru yang dibintangi Kim Hye-hyun:

1. Kastil di Langit (2018-2019)

Drama JTBC “Sky Castle” menarik perhatian banyak penonton pada tahun itu. Kesuksesan Sky Castle pun mengangkat profil Kim Hye-yeon. Banyak orang mulai memperhatikan Kim Hye Yoon.

Dalam drama keluarga ini, ia berperan sebagai Kang Ye Seo. Seorang gadis dari keluarga yang sangat kaya. Kang Ye Seo adalah siswa ambisius yang perlu tampil terbaik dan mendapatkan nilai terbaik.

Penampilannya membuatnya memenangkan Penghargaan Kim Hye-yeon di Baeksang Arts Awards ke-55 dalam kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik.

 

Tidak butuh waktu lama bagi Kim Hye-yeon untuk menerima proyek baru. Dia membintangi drama fantasi berbasis web MBC ‘Extraordinary You’.

Di sini, Kim Hye Yoon berperan sebagai karakter utama berlawanan dengan Ro Won. 32 episode ditayangkan pada 2 Oktober 2019.

Drama Korea ini menawarkan kisah cinta antara dua karakter. Dimulai dengan Cinta Tak Berbalas dan Segitiga Ciuman.

Saat pertama kali drama ini tayang, penonton Korea memuji kemampuan akting Kim Hye-yeon yang semakin bagus.

Setelah Ra Woon, Kim Hye Yeon melawan Ok Taec Yeon di Secret Royal Investigator dan Happiness.

Drama sejarah Dinasti Joseon ini memadukan berbagai genre komedi, misteri, dan romansa.

Di sini, Kim Hye-yeon menjadi wanita dari masa lalu Korea Selatan.

Penonton pun memuji kemampuan akting alaminya bersama sang taipan. Hye Yoon mengaku kepada Soompi bahwa Ok Taecyeon adalah inspirasi dalam tim, “Itulah mengapa saya mengandalkan Ok Taecyeon dalam segala hal. Aku belajar banyak darinya karena dia punya banyak pengalaman akting.”

Dalam drama ini, nama Jisoo member BLACKPINK menarik perhatian. Namun kehadiran Kim Hye-yeon membuat Snowdrop semakin menarik.

Sebagai pemain pendukung, Kim Hye Yeon memerankan peran Gye Ban Ok dengan baik. Setiap gerakan yang dilakukannya membuat penonton merasa ngeri.

Hebatnya lagi, Hye Yeon mampu memerankan sosok baik dan jahat di saat bersamaan.

Penipu sekaligus korban, inilah karakter Gye Bun Ok yang sukses diperankan oleh Kim Hye-yeon di sini.

Selain akting, ia memiliki adegan indah di resor ski dengan pakaian indah.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Alasan Bos BI Yakin Rupiah akan Terus Menguat Hingga Akhir 2024
Next post iPhone Apa Saja yang Dapat dan Tidak Bisa Update iOS 18