Terpopuler: Cara Cek Ban Mobil untuk Mudik, Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, 17 Maret 2024 – Banyak berita yang muncul di robbanipress.co.id Otomotif pada Sabtu lalu dan banyak dibaca serta menjadi berita terpopuler. Mulai dari pengecekan ban mobil dalam perjalanan pulang hingga menabrakkan Xpander di sebuah kafe di Surabaya.

1. Berikut cara mengecek apakah ban mobil Anda layak digunakan dalam perjalanan pulang

Memasuki masa lebaran, banyak wisatawan yang memutuskan untuk pulang ke tanah air dengan cara pribadi. Sebelum memulai perjalanan, sebaiknya periksa seluruh bagian mobil, salah satunya ban.

Ban adalah salah satu hal terpenting yang harus dipertimbangkan wisatawan sebelum memulai perjalanannya. Kondisi ban yang baik dapat mengurangi risiko kecelakaan. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Mitsubishi Xpander menabrak sebuah kafe di Surabaya

Video amatir yang merekam adegan Mitsubishi Expander menabrak sebuah kafe di kawasan Surabaya tersebar di media sosial. Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada pagi hari tadi.

Penyebab sebenarnya kecelakaan itu masih belum diketahui. Namun berdasarkan keterangan beberapa saksi, ada dugaan pengemudi Expander kehilangan kendali saat keluar dari parkiran. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Kia membagikan gambar sedan kecil barunya yang bersiap diluncurkan minggu depan

Perusahaan mobil Korea Kia baru-baru ini merilis gambar teaser resmi dari sedan kecil K4. Kia mengumumkan model barunya ini akan meluncur pekan depan, tepatnya 21 Maret 2024.

Seperti dilansir robbanipress.co.id Otomotif dari Car and Drive, mobil tersebut siap menggemparkan showroom AS jelang New York International Auto Show pada 27 Maret 2024. Baca selengkapnya di link kesimpulan ini.

 

  Jenazah pria di dalam mobil yang diparkir di depan minimarket di BSD membuat heboh masyarakat. Tidak ada luka terbuka atau tanda kekerasan di tubuh pria tersebut. robbanipress.co.id.co.id 25 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post iPhone Apa Saja yang Dapat dan Tidak Bisa Update iOS 18
Next post MacBook vs Windows: 10 Keunggulan MacBook yang Bikin Penggunanya Klepek-klepek!