Tantang Thailand di 8 Besar Uber Cup 2024, Ini Susunan Pemain Tim Putri Indonesia

Read Time:1 Minute, 57 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Tim putri Indonesia menghadapi Thailand di babak perempat final Piala Uber 2024. Laga digelar pada Jumat (3/5/2024).

Hasil imbang mempertemukan kedua kubu setelah Indonesia dikalahkan Jepang untuk finis di peringkat kedua Grup C Piala Uber 2024, Rabu (1/5/2024).

Manajer tim Indonesia, Ricky Soebagja, belum mau bicara soal komposisi pemain Indonesia. Tim bersama ofisial dan pelatih akan melakukan evaluasi, diskusi, dan perhitungan terlebih dahulu untuk mencapai hasil maksimal.

“Harapan ke babak perempat final paling besar bagi sektor tunggal dan ganda, karena di sana peluangnya cukup besar. “Itulah tepatnya yang akan saya bahas tentang ketersediaan pemain dalam hal siapa yang akan menjadi starter di (nomor) pertama dan kedua,” jelas Rickey.

Tim, pelatih, dan tenaga pendukung perlu diingatkan akan kemampuannya di lapangan.” “Sehingga penampilan mereka (melawan Jepang) bisa kembali mengobarkan semangat saat menghadapi Thailand nanti,” imbuhnya dalam keterangan resmi PBSI.

Ricky memuji seluruh pemain yang ikut bertemu Jepang di fase grup Piala Uber 2024 meski kalah 2-3, sosok yang juga menjabat Kabag Pembinaan dan Prestasi PP PBSI itu mengapresiasi Gregoria Mariska Tunyoung. dan teman-temannya tampil maksimal.

“Terima kasih kepada tim Uber Indonesia atas kinerjanya hari ini. Sungguh menakjubkan dengan apa yang mereka tunjukkan. Gregoria mampu mengalahkan Akane. Ester hampir menang juga. Ganda pertama Lani/Fadia, ganda kedua Rachel/Trias, termasuk tunggal ketiga Komang maksimal,” kata Ricky.

“Penampilan ini bisa dijadikan pelajaran dan pengalaman bagi Esther dan para pemain untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.” Kita bisa melakukan perlawanan yang kuat terhadap Jepang,” lanjutnya.

Ricky berharap para pemain tetap menjaga level permainannya agar tampil lebih baik saat kompetisi memasuki babak knockout.

“Siapa pun yang berada di perempat final berada pada level yang sama, jadi Anda harus lebih siap. Besar harapannya kalian punya kesempatan melaju ke babak semifinal, mari kita saling mendukung dan berdoa bersama. Karena kita belum tahu kapan mainnya, bisa besok atau lusa, tapi tim Uber sebaiknya bersiap,” tutupnya.

Ganda 1: Gregoria Mariska Tunjung vs. Akane Yamaguchi; 17-21, 21-17, 21-13

Ganda 1: Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida; 9-21, 22-20, 16-21

Tunggal 2: Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Aya Ohori; 21-14, 20-22, 18-21

Ganda 2: Meylisa Trias Puspitasari/Rachel Alecia Rose vs. Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto; 9-21, 15-21

Single 3: Komang Ayu Cahya Dewi vs Tomoka Miyazaki; 12-21, 21-14, 13-21

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post MacBook vs Windows: 10 Keunggulan MacBook yang Bikin Penggunanya Klepek-klepek!
Next post Filmnya Resmi Dirilis, Gemes! Kini Ada Kursi Malas Garfield Viral di Medsos