Terpopuler: Profil Sabda Ahessa sampai Gathan Saleh yang Diduga Pelaku Penembakan

Read Time:1 Minute, 54 Second

robbanipress.co.id Showbiz – Kasus yang dilayangkan Vulan Guritno terhadap mantan pacarnya Sabda Ahesa berkali-kali diguncang. Demikian salah satu berita yang tersaji di channel Showbiz pada Selasa 27 Februari 2024. Berikut daftarnya:

1. Profil Sabda Ahesa, didakwa usai putus dengan Vulan Guritno

Nama Wulan Guritno mulai dikenal publik setelah ia menggugat mantan pacarnya Sabda Ahesa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan atas uang yang diterimanya darinya untuk membantu merenovasi rumahnya. Sosok Sabda Ahesa kini tengah menjadi pusat perhatian dan diminati publik. Berikut profil Sabda Ahesa yang digugat Ulan Guritno.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Korban mengidentifikasi mantan istri tersangka penembak sebagai Gathan Saleh, Dina Lorenza dan Kut Keke

Identitas terduga pelaku penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur telah terungkap.

Kabarnya, yang dituju adalah Gatan Saleh, mantan suami Dina Lorenza dan Kut Keke. Korban Mohammad Andika Movardi (32) melaporkannya ke polisi.

Baca di sini.

3. Fakta Vulan Guritno menggugat pernyataan mantan temannya Ahesa soal dana bantuan

Artis Vulan Guritno baru-baru ini memutuskan untuk menggugat mantan pacarnya Sabda Ahesa secara perdata. Perkara tersebut terdaftar dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lantas bagaimana gugatan Wulan Guritno terhadap Sabda Ahesa? Berikut fakta yang dihimpun robbanipress.co.id.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Jawaban Soule atas pertanyaan mengapa ia jarang tampil di televisi

Beberapa tahun lalu, komedian Sule kerap tampil di televisi dalam berbagai acara, baik itu acara komedi maupun talkshow. Namun saat ini intensitas kemunculan Soule di acara TV sudah berkurang dan tidak sesering dulu.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast di channel YouTube Leonardo, Soule membeberkan alasan mengapa ia jarang tampil di televisi. Awalnya Onadio Leonardo selaku pembawa acara bertanya mengapa Soule jarang tampil di acara TV.

Baca di sini.

5. Profil Ghatan Saleh, mantan suami Dina Lorenza yang diduga pelaku penembakan di Jatinegara.

Nama Ghatan Saleh belakangan ini menyedot perhatian publik dan netizen di dunia maya. Berawal dari teridentifikasinya terduga pelaku penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Mantan suami Kut Keke dan Dina Lorenza ini menjadi nama yang kerap dicari di mesin pencari setelah korban Mohamed Andika Movardi (32) melapor ke polisi. 

Baca lebih lanjut di sini. Desta dengan santai menyebut Natasha Rizki istriku, sadar dia salah mengucapkan istilah, jadi diam dan tersenyum sambil menggoda Prili Latukonsina. robbanipress.co.id.co.id 26 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Justin Hubner Debut di Liga Jepang, Bantu Cerezo Osaka Menang dan Dekati Pimpinan Klasemen
Next post Momen Haru Berubah ‘Tragis’, Ketika Oknum Fans Diduga Lecehkan Jin BTS