Viral Unggahan Al Qur’an Sebut Israel 43 Kali dan Palestina 0 Kali

Read Time:43 Second

JAKARTA – Kedutaan Besar Israel di Singapura mendapat kecaman setelah pemberitaan di media sosial menyebut Israel disebutkan sebanyak 43 kali dalam Al-Quran, sedangkan Palestina tidak disebutkan sama sekali.

Menteri Dalam Negeri Singapura K Shanmugam meminta kedutaan Israel untuk menghapus postingan tersebut, yang menurutnya “tidak dapat dikenali”, karena ia khawatir postingan tersebut akan memicu kemarahan publik.

“Pesan di halaman media sosial kedutaan Israel benar-benar tidak dapat diterima. Saya sangat kesal ketika diberitahu tentang hal itu,” ujarnya, Kamis (27/3/2024), seperti dikutip Albawaba.

Dia lebih lanjut menekankan pada konferensi pers: “Laporan semacam ini dapat mengobarkan ketegangan dan merugikan komunitas Yahudi di sini. Kebencian yang muncul dari pesan-pesan ini bisa menyebar ke dunia nyata.”

Serangan Israel terhadap warga Palestina di Jalur Gaza terus berlanjut meski Ramadhan sedang berlangsung. Berdasarkan data terakhir, hingga 25 Maret 2024, total korban tewas di Gaza melebihi 32.300 orang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 7 Waktu Mustajab untuk Memperbanyak Doa di Bulan Ramadhan
Next post