Dita Fakhrana Ungkap Kejadian Mistis Saat Jadi Pramugari, Pesawat Pagi Banyak Setannya

Read Time:2 Minute, 29 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Pembawa acara beberapa acara di TV dan YouTube, Dita Fakhrana, adalah seorang pramugari sebelum menjadi artis.

Hal itu diungkapkan Dita dalam podcast ‘The Podcast Hub’ yang dipandu Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano yang diunggah pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Dalam podcast yang turut mengundang Andre Taulany itu, Dita bercerita tentang awal mula karirnya di industri hiburan. Selain itu, ia juga menceritakan pengalamannya menjadi pramugari selama tiga tahun, sebelum pensiun pada tahun 2016.

Dalam sesi tersebut, Dita menceritakan pengalamannya selama menjadi pramugari, termasuk kejadian misterius yang dialaminya dalam sebuah penerbangan.

“Tapi setannya banyak banget di pesawat. Apalagi kalau terbang pagi-pagi… Biasanya,” ujarnya seperti dikutip Health robbanipress.co.id pada Minggu, 16 Juni 2024.

Ibu satu anak ini mengaku harus berangkat tugas penerbangan pagi-pagi sekali, sekitar pukul 05.00. Jadi, saya di bandara dan tentunya harus dibersihkan dan dimasukkan ke dalam 2 atau 3 seperti itu, katanya.

Saat tiba, pesawat yang akan ia gunakan masih dalam keadaan gelap gulita dan muatan pesawat masih berada di lorong rumah. Dita berinisiatif membersihkan mesin-mesin tersebut dan menaruhnya di tempat sampah.

“Saya lihat ada orang di belakang saya, dan karena gelap banget, saya teriak, Tuhan tolong bantu saya, dan saya kejar, tapi tidak ada siapa-siapa,” ujarnya.

Meski Dita yakin melihat pria berseragam rompi menurutnya pekerja rendahan. Namun ketika dicek kembali, ternyata dia sendirian di dalam pesawat.

Selain menceritakan pengalamannya bertemu dengan staf gaib di pesawat, Dita Fakhrana juga menceritakan banyak kejadian misterius di pesawat yang ia dengar dari orang lain yang bekerja bersamanya di pesawat.

Teman-temanku juga punya banyak cerita tentang kejadian itu, kata perempuan yang turut serta dalam acara Puteri Indonesia 2017 itu.

Cerita lainnya adalah saat ia bertugas mengawal penumpang yang akan menjadi jemaah haji. Saat itu salah satu penumpang bertanya tentang penumpang lainnya.

“Penumpang haji bilang, ‘Nyonya, kok di dekat saya tidak ada yang bisa dimakan?’ Padahal (penumpang) tidak ada,” ujarnya.

Vidi Aldiano mengaku kaget mendengar cerita hantu ternyata bisa terjadi di pesawat terbang, dan bisa dikatakan hal biasa dan lumrah.

Selain kejadian misterius yang dialaminya, Dita mengaku menjadi pramugari memberinya banyak pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan.

Dita Fakhrana mulai eksis sejak mengikuti ajang Puteri Indonesia pada tahun 2017 dan semakin dikenal masyarakat saat menjadi presenter acara olahraga di salah satu saluran televisi pada tahun 2019 hingga 2021. 

Ia pun terjun ke dunia musik dengan merilis single bertajuk “You and Me For Eternity” pada tahun 2020. Dita bahkan sempat menggelar konser saat membawakan lagu pertamanya.

Dita Fakhrana masih menjadi murid acara tersebut dengan karakter ceria dan polos yang dibawakannya.

Dita Fakhrana menikah dengan Ilham Akbar Prawira pada tahun 2020, namun keduanya memilih bercerai pada 12 Agustus 2021. Usai berpisah secara sah, Dita Fakhrana menikah lagi dengan pria bernama Rino Yosiaki di Singapura.

Dita Fakhrana mulai dikenal publik saat menjadi pembawa acara ‘Malam Malam’ bersama Surya Insomnia. Surya bahkan menyebut Dita sebagai ‘anak rendahan’ karena dikenal lamban.

Namun penonton punya pendapat tersendiri bahwa Dita tak terlalu ambil bagian dalam lawakan kemiskinan yang sering dilontarkan Surya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Komparasi Harga dan Spesifikasi Chery Tiggo 5X, Honda WR-V dan Toyota Raize
Next post Erajaya Gelar iBoxing Week 2024, Tebar Diskon untuk Deretan Produk Apple