Nikmati Pengalaman Ala Arabia Night di Update Terbaru PUBG Mobile

Read Time:1 Minute, 46 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – PUBM Mobile merilis update 3.10 bertajuk ‘Skyhigh Spectacle’. Update kali ini menghadirkan beberapa fitur ala Arabian Nights seperti Nimbus Island dan Magic Carpet, sehingga masyarakat bisa merasakan suasana Ramadhan saat bermain PUBG Mobile. 

Versi ini tersedia hingga 12 Mei 2024 sehingga masih bisa dimainkan secara gratis. Pemain hanya perlu mengupdate aplikasi PUBG Mobile ke versi terbaru dari App Store atau Google Play Store.

Sepanjang Ramadhan, PUBG Mobile menghadirkan beberapa game seru untuk komunitas game. Bulan suci Ramadhan 2024 akan dirayakan oleh game PUBG MOBILE dengan berbagai aktivitas keluar masuk game yang bekerja sama dengan banyak pembuat konten dan orang-orang yang terkait dengan komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia. 

Selain itu, perayaan 6 tahun PUBG MOBILE akan diadakan pada tanggal 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman, Jakarta. Diselenggarakan di tengah bulan suci Ramadhan, festival ini juga menampilkan kegiatan seru ngabuburit seperti penampilan musik BTR7, pertandingan hiburan dan acara temu sapa dengan pemain, kompetisi komunitas, hingga cosplay. Kompetisi, fun night, dan kompetisi PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) ini dipandu oleh BTR Ryzen, Coach Justin dan Jessica Jelly sebagai caster. 

Tak hanya di Jakarta, PUBG Mobile juga hadir untuk komunitas di enam kota besar, seperti Makassar, Padang, Lombok, Malang, Yogyakarta, dan Surabaya. Di sana PUBG Mobile berbagi takjeel dan barang gratis kepada pengunjung, mengadakan kompetisi komunitas, dan menyediakan tempat di kawasan Barsa Kota Yogyakarta bagi wisatawan yang ingin bersantai. 

Selain itu, PUBG Mobile juga mengadakan media gathering dengan rekan-rekan media sebagai silaturahmi yang diisi dengan speed bump (bookbar) dan diskusi racun bersama serta menikmati bermain dengan hadiah THR senilai Rp 10 juta.

Masyarakat yang tidak sempat hadir langsung di situs tetap bisa merasakan kemeriahan bulan Ramadhan dengan menyaksikan live streaming Ngabsen (Ngabuburit Seru Ramadhan) bersama banyak konten kreator, streamer, dan influencer populer seperti Microboy, Jixi, Supernair. , dan Bangpen. 

Selain itu, ada juga 7 konten kreator yang mengajak komunitas open house, merasakan kunjungan virtual ke rumah kreator konten untuk mendapatkan THR penuh ribuan UC. Inilah fitur terbaru PUBG Mobile yaitu The House yang dimana seluruh pemain dapat membangun rumah impiannya di game PUBG Mobile untuk berinteraksi dengan pemain lain.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Cara Jaga Kesehatan Gigi Selama Ramadhan ala Orang Arab Saudi, Pakai Siwak yang Kaya Manfaat
Next post eFootball 2024 Pamerkan Wajah Asli Pemain Timnas Indonesia, Ada Rafael Struick Hingga Justin Hubner