eFootball 2024 Pamerkan Wajah Asli Pemain Timnas Indonesia, Ada Rafael Struick Hingga Justin Hubner

Read Time:1 Minute, 38 Second

JAKARTA – Laga eFootball 2024 memperlihatkan wajah asli para pemain timnas Indonesia. Sederet pemain tim Garuda ada yang mencakup pemain lawas seperti Rafael Struik hingga Justin Huebner.

Para pemain tersebut mengenakan seragam terbaru timnas Indonesia. Mata yang terungkap mirip dengan mata aktor aslinya. Hal tersebut dinilai menjadi kejutan bagi fans Tanah Air.

Seperti diketahui, eFootball merupakan game yang dikembangkan oleh Konami yang sebelumnya bernama Pro Evolution Soccer (PES). Game ini menampilkan permainan eSports yang kompetitif.

Para pecinta olahraga perlu mengupdate aplikasi e-football di Playstore atau aplikasi secara gratis untuk dapat melihat wajah asli para pemain timnas Indonesia. Inilah momen seru baru yang ditunggu-tunggu oleh banyak fans Indonesia.

Update: Indonesia dapat wajah asli di eFotball 3.6.0! Meski tidak semua, sebagian besar pemain Timnas Garuda kini punya wajah asli seperti Sturk, Huebner, Marcelino, dll. Bangga! Terima kasih Komami, baca tweet @ pemain bola virtual pada hari Jumat. 14 Juni 2024

Pembaruan yang dilakukan eFootball memenuhi prestasi timnas Indonesia. Tim Garuda telah merebut seluruh peluang untuk melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mereka mengalahkan Timnas Filipina pada Selasa 11 Juni 2024 dengan skor 2-0. Pertandingan digelar di Stadion Utama Gilora Bang Karno (SUGBK).

Tim Merah Putih menjadi satu-satunya tim Asia Tenggara yang lolos di kategori tersebut. Marcelino Ferdinand dan rekan-rekannya pun yakin bisa tampil di final Piala Asia 2027.

Ini merupakan pertama kalinya Timnas Indonesia lolos ke Asian Games. Pada Piala Asia musim pertama 2023, tim asuhan Shin Tae-yong bahkan berhasil mencapai babak 16 besar. Mereka kalah 0-4 melawan Australia.

Tim Merah Putih saat ini mempunyai banyak pemain generasi baru. Nama Calvin Verdonk merupakan nama baru di Green Army. Menarik untuk melihat wajah-wajah para pemain baru tim Garda pada update eFootball selanjutnya. Marcelino Ferdinand bisa bermain untuk Liverpool jika bergabung dengan Oxford United, gelandang yang bermain untuk timnas Indonesia, Marcelino Ferdinand belakangan santer diberitakan akan mencari pelabuhan baru di Inggris. Ia diperkirakan bergabung dengan klub robbanipress.co.id.co.id pada 25 Juni 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Nikmati Pengalaman Ala Arabia Night di Update Terbaru PUBG Mobile
Next post Kata Menkes Budi Usai Uji Coba Jaringan Internet Starlink Punya Elon Musk