Deswita Maharani Umumkan Kabar Duka, Ayahanda Tercinta Meninggal Dunia

Read Time:1 Minute, 11 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan artis Desweta Maharani dan Feri Meridi. Ayah Desvita, Dr. Zain al-Effendi bin Yusuf Effendi menjadi tunggal dunia hari ini Sabtu 18 Mei 2024 pukul 02:30 WIB. 

Desweeta Maharani membagikan kabar duka tersebut melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Ayah Desweta menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 75 tahun.

“Ana llah wa ana alayhi rajiyun… ayah/Serangan/kakek kami tersayang Dr. Zain al-Effendi bin Yusuf Effendi meninggal dunia pada usia 75 tahun pada hari ini Sabtu 18 Mei 2024 pukul 02.30 WIB RSPAS Gatot Subroto,” Deswi. tulis Maharani di Instagram.

Mohon dimaafkan almarhum atas segala kesalahannya. Mohon doanya agar beliau meninggal di Hasanul Khatima. Ameen Tuhan semesta alam, imbuh Desweta.

 

Dalam unggahan Insta Story-nya di Instagram, Desweta menyebut jenazah ayahnya dimakamkan di Tpu Polo Menteng, Jakarta Selatan, oleh Zahoor. 

Insya Allah akan dimakamkan hari ini TPU Badi Zahoor Menteng Polo, tulis Desweta.

 

Melalui kolom feed Instagram, Deswetha mengunggah video kemesraannya dengan mendiang ayahnya. Dalam video tersebut, korban yang mengenakan masker terlihat terbaring di ranjang rumah sakit.

 

Deswetha juga terlihat menggoda korban yang masih menyimpan kuku di jari kelingkingnya. Menurut Deswetha, hal itu dilakukan ayahnya untuk memudahkannya membersihkan kotoran telinga. 

“Dari kecil aku selalu bertanya kenapa kuku kelingking ayah selalu panjang.” Katanya ini untuk headphone hahaha. Jadilah ayah yang kuat…Aku mencintaimu. Berbahagialah,” tulis Desitha bersamaan dengan video yang dipostingnya secara online. Beberapa hari yang lalu di Instagram.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Cheat GTA 5 Lengkap untuk PC, Buat Pengalaman Bermain Semakin Seru
Next post Dorong Potensi Sektor Wisata, Balige Sambut Gelaran F1Power Boat Lake Toba 2024