Stevie Agnecya Sempat Ngaku Jadi Korban Ilmu Hitam Sebelum Meninggal, Netizen Kepo terhadap Pelakunya

Read Time:1 Minute, 55 Second

robbanipress.co.id, Jakarta, Kamis (21/3/2024) Kabar meninggalnya Stevie Agnesia menuai berbagai pertanyaan. Salah satunya terkait meninggalnya Stevie Agnesia yang meninggal dunia di usia yang terbilang muda yakni 33 tahun.

Sebelumnya, Stevie Agnesia tidak menunjukkan gejala sakit apa pun, sehingga membuat banyak kerabatnya kaget sekaligus sedih. Bahkan, selebritis seperti Inra Rusli dan Fuji sepertinya tak menyangka Stevie Agnesia akan meninggal secepat itu.

Netizen menggali video dan cerita yang diunggah Stevie Agnesia di media sosialnya. Alhasil, kini pernyataan Stevie Agnesia tentang dugaannya menjadi korban ilmu hitam berupa ilmu hitam langsung viral di media sosial.

Pada Jumat (22 Maret 2024), pengelola Instagram @rumpi_gosip kembali mengunggah video yang dibagikan Stevie Agnesia di TikTok, yang kini viral pengakuan dirinya menjadi korban ilmu hitam.

Dalam video tersebut Stevie mengungkapkan bahwa Agnesia mempunyai keinginan buruk yang dilakukan oleh ilmu hitam terhadapnya, yaitu ingin hidup di dunia ini mulai sekarang.

Stevie Agnesia berkata, “Jadi intinya orang yang mengkhianatiku ini ingin aku mati, mati. Jadi aku tidak ingin dia berkarir kesepian atau berpisah dengan suaminya, ini termasuk akun TikTok yang diunggah ulang ke akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (22/3/2024).

Tapi intinya, dia ingin berada di bumi, bukan di dunia ini.

.

Selain itu, Stevie yakin Agnesia diserang Gerd hingga ia memeriksa puluhan dokter. Namun, akibatnya tidak selalu berupa penyakit.

“Nah, karena saya tidak mengetahui hal-hal tersebut, saya kira saya mengidap penyakit Guelder. Jadi, saya memeriksakan diri ke 25 dokter dan tidak ada rasa sakit apa pun,” jelas Stevie Agnesia saat itu.

“Sampai takut mati, sampai takut dengar kata ‘serius’, ‘ambulans’,” sambungnya.

Stevie mengatakan, banyak netizen yang mendengar pernyataan tersebut penasaran atau ingin mengetahui siapa pelakunya.

“Siapa yang curang??” tanya Wang.

“Spi ig kak,” tanya yang lain.

“Berhenti bicara, Kak…” tanya pria lain.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyakit apa yang menyebabkan penyakit Steve.

Kabar meninggalnya Steve diungkap suaminya Angie Pratama di Instagram Story miliknya. Inalilahiweinnaiilahirojiun, Stevianne Agnesia (Fatimah Halimah Ensirah) binti Budianto telah meninggal dunia pada hari Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19:32 WIB. Mohon dibukakan pintunya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja, tulisnya.

Istrinya Anji Pratamam dimakamkan hari ini, Jumat (22 Maret 2024) di Tpu Tanah Kusir, Jakarta Selatan usai salat Jumat. Temannya Verenzia Janet menyampaikan pesan serupa. Steve dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Sipto Mangungkusumo (RSCM).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dorong Potensi Sektor Wisata, Balige Sambut Gelaran F1Power Boat Lake Toba 2024
Next post Puncak Arus Balik, Garuda Group Terbangkan 80.000 Penumpang