6 Potret Putri Delina Berhijab di Upacara Mepamit Mahalini dan Rizky Febian, Menawan

Read Time:54 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Upacara adat Mepamit Bali sukses dibawakan Mahalini dan Rizky Fabian pada Minggu (5/5/2024) lalu. Kini keduanya hendak menikah. Keluarga Sule pun turut memeriahkan acara tersebut. Putri Delina dan Rizwan menyaksikan Fadillah berterima kasih kepada leluhurnya.

Menariknya, penampilan Putri Delina benar-benar pas. Berdasarkan postingan di laman Instagram pribadinya, adik Rizki, Fabian, mengenakan hijab berbeda. Di tengah perayaan suci tersebut, keluarga Mahalin memuji keramahtamahan mereka. Mereka tidak mempermasalahkan Putri Delina yang berpenampilan berhijab.

Sesuai dengan keputusan keluarga Mahalini yang mengizinkan pasangan Rizki Fabian masuk Islam. Nantinya, pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini akan menikah dengan Rizki Fabian menurut syariat Islam di Jakarta.

Meski berhijab, Putri Delna tetap mengenakan kabaya dan kain adat Bali. Begitu pula dengan keluarga Sule yang tampil bak warga desa dengan pakaian adat. Penampilan Putri Delina yang mengenakan kebaya dan hijab sukses menuai banyak pujian. Ia juga sempat diperbolehkan mengajak pacarnya, Jeffrey Rex, untuk tampil di acaranya bersama Rizky Fabian.

Berikut robbanipress.co.id kumpulkan foto-foto Putri Delina tampil berhijab di acara Putri Malalini dari berbagai sumber, Senin (6/5/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Puncak Arus Balik, Garuda Group Terbangkan 80.000 Penumpang
Next post Gak Nyangka, Sebanyak Ini Koleksi Mobil Mewah Bupati Paling Kaya di RI