Cek Bocoran PS6! Dari Harga sampai Fitur Terbaru yang Makin Canggih dibanding PS5

Read Time:1 Minute, 29 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Sony sedang mengembangkan PlayStation 6 setelah kesuksesan PS5. Fitur keren seperti SSD berkecepatan tinggi dan suara 3D menjadikan PS5 populer.

Rumor PS6 semakin ramai meski masih belum ada tanggal rilis resminya. Namun PS6 kemungkinan akan dirilis antara tahun 2026 hingga 2027.

Sony juga membuat versi digital seperti yang mereka lakukan pada PS5. Sudah waktunya, tapi PlayStation 6 akan lebih besar dari PS5

PS5 menghadirkan perubahan desain yang mengejutkan. Tidak ada yang bisa memprediksi seperti apa konsol Sony selanjutnya. Namun beredar rumor bahwa Marc Cerny akan kembali memimpin proyek PS6.

Kemungkinan besar PS6 tidak akan berbeda jauh dengan generasi sebelumnya. Namun belum ada bukti pasti mengenai rencananya. Sudah waktunya, namun PlayStation 6 dikabarkan lebih bertenaga dari PS5, namun belum ada informasi pastinya saat ini.

PS5 memiliki spesifikasi yang mengesankan, termasuk prosesor AMD Zen 2 octa-core 3,5GHz, GPU AMD RDNA 2, RAM GDDR6 16GB, dan SSD 825GB.

Selain itu, Season 5 juga mendukung resolusi 4K 120Hz dan 8K, serta variabel refresh rate (VRR). Tidak ada spesies yang dapat memperbaiki hal tersebut atau bahkan beberapa spesimen.

PS5 hadir dengan fitur yang tak terhitung jumlahnya, beberapa di antaranya mungkin ditemukan di PS6. Itu tidak akan menyertakan fitur baru apa pun dengan yang sudah ada.

Ini termasuk perluasan penyimpanan, kompatibilitas mundur, audio 3D, dan streaming cloud.

Selain itu, Sony ingin menghadirkan PlayStation Link ke konsol berikutnya.

Mereka juga memiliki fitur menarik terkait paten pada pengontrol iPad, seperti pengontrol yang berfungsi ganda sebagai casing headphone.

Sony memiliki paten unik untuk pengontrol yang dapat mengubah suhu dan bentuk. Namun, belum diketahui secara pasti apakah paten tersebut harus digunakan.

Sudah waktunya, tetapi harga konsol PlayStation biasanya berkisar antara $399 hingga $499, dan kemungkinan besar PS6 akan memiliki harga yang sama.

Namun harga resminya masih belum diketahui karena peluncuran konsolnya masih belum ada.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kedutaan Jepang Buka Beasiswa Buat Guru Indonesia, Ini Syaratnya
Next post Upaya Kemenkes Tanggulangi Kasus TB di Indonesia