Top 3 Tekno : XL Beri Promo hingga Instagram Kate Middleton Banjir Dukungan

Read Time:2 Minute, 7 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Informasi promo XL Axiata menyambut Ramadhan dan Idul Fitri ramai ramai di channel Tekno robbanipress.co.id pada Sabtu (23 Maret 2024).

Promosi ini tersedia untuk pelanggan XL Prabayar, Axis dan Prioritas melalui aplikasi MyXL dan Axisnet. XL akan menjalankan promosi ini mulai 20 Maret hingga 17 April 2024.

Kisah lain yang menarik perhatian pembaca adalah tentang Galaxy A55, ponsel Samsung pertama yang menghadirkan pembaruan tanpa batas.

Meskipun mereka telah lama menolak fitur pembaruan tanpa batas, laporan terbaru mengklaim bahwa perusahaan kini telah mulai mengubah pendiriannya.

Terakhir, video cerita Kate Middleton, Princess of Wales yang diunggah akun Instagram resmi @princeandprincessofwales pun menarik perhatian pembaca.

Untuk informasi lebih lengkap, simak tiga artikel berita terpopuler di channel Tekno robbanipress.co.id di bawah ini:

1. Dengan traffic yang tinggi selama Ramadhan, XL menawarkan acara internet khusus melalui aplikasi MyXL dan Axisnet

Untuk melengkapi permintaan paket data, XL Axiata juga menawarkan promo spesial Ramadhan dan Idul Fitri. Promosi ini tersedia untuk pelanggan XL Prabayar, Axis dan Prioritas melalui aplikasi MyXL dan Axisnet.

Pelanggan dapat menikmati promosi ini mulai tanggal 20 Maret hingga 17 April 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alphonse Bosch Sansa mengatakan XL fokus pada kepuasan pelanggan dan pengalaman terbaik.

Alphonse mengutip pengumuman XL Axiata pada Sabtu (23 Maret 2024) yang berbunyi: “Dalam rangka merayakan Ramadhan dan Idul Fitri bersama pelanggan, kami secara eksklusif memberikan berbagai promosi menarik kepada pelanggan, disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan. telah disesuaikan.”

Menurut Alphonse, penawaran promosi internet ini dikembangkan dengan mempelajari kebiasaan setiap pelanggan. Karena kebutuhan setiap pelanggan berbeda-beda.

Baca lebih lanjut di sini

Galaxy A55 adalah ponsel pertama dalam jajaran ponsel Samsung yang menerima pembaruan tanpa batas.

Awalnya, Samsung telah lama menolak memasukkan pembaruan tanpa batas ke dalam ponselnya, namun laporan terbaru menunjukkan adanya perubahan signifikan dalam sikap tersebut.

Kini, Samsung mencoba menerapkan fitur tersebut, dengan Galaxy A55 menjadi smartphone pertama yang mendukung pembaruan tanpa batas.

Seperti dikutip GizChina, Sabtu (23 Maret 2024), fitur tersebut memungkinkan pengunduhan, verifikasi, dan instalasi dilakukan di latar belakang sehingga memperlancar proses pembaruan.

Baca lebih lanjut di sini

Kate Middleton, istri Pangeran William dari Inggris, muncul dalam video yang diunggah ke akun Instagram resmi Princess of Wales, @princeandprincessofwales, setelah tidak terlihat di depan umum selama dua bulan terakhir.

Hingga berita ini diterbitkan, video yang diunggah Instagram Reels telah disukai oleh 4,1 juta akun dan dilihat hampir 70 juta kali.

Postingan Kate yang mengenakan kaus rajutan bergaris itu menuai komentar antusias dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan semangat dan dukungan kepada Kate Middleton saat ia menderita kanker.

Baca lebih lanjut di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Cuan Astra Financial Meroket di Kuartal I 2024
Next post BRI-Spartan Race Gelar Lari Halang Rintang Internasional Pertama di Indonesia