Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Read Time:1 Minute, 17 Second

Jakarta, 20 April 2024 – Jadwal SIM saat ini sedang banyak diminati oleh para pemegang SIM, terutama yang masa berlakunya akan segera habis.

Polda Metro Jaya hari ini menyediakan lima mobil SIM Keliling yang bisa digunakan warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku SIMnya.

Dilansir robbanipress.co.id Otomotif dari situs Korlantas Polri, warga Jakarta Selatan yang ingin menambah SIM bisa ke Kampus Trilogi Kalibata. Selama di Jakarta Pusat, Anda bisa mendatangi kantor pos Lapangan Banteng.

Dua mobil SIM Keliling yang terparkir di Citraland Mall dan LTC Glodok, melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Barat.

Dan satu lagi di Grand Mall Cakung untuk warga yang berdomisili di Jakarta Timur. Jam buka seluruh mobil SIM Keliling warga Ibu Kota adalah mulai pukul 08:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin meminta perpanjangan masa berlaku SIM dapat mengunjungi salah satu mobil SIM Keliling yang saat ini terparkir di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batununggal. Ibadah dimulai pukul 08.00 WIB hingga berakhir.

Khusus warga Depok, akhir pekan ini mobil SIM Keliling ada di Margo City. Jam buka mulai pukul 07:00 WIB hingga 18:00 WIB. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan.

Terakhir ada di kawasan kota bekasi, mobil SIM Keliling diparkir di kantor kecamatan bekasi barat mulai pukul 08:00 WIB hingga 10:00 WIB. 1.000 Unit Mobil Listrik BYD Sampai ke Tangan Konsumen Produsen mobil listrik asal China Build Your Dreams (BYD) akhirnya menyerahkan 1.000 unit mobil listrik ke konsumen di Indonesia hari ini setelah sekian lama tertunda…. robbanipress.co.id.co.id 30 Juni 2024 .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apa itu Turbulensi dan Seberapa Berbahayanya bagi Pesawat?
Next post Gamer juga Harus Wangi