Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu Si Paling Gen Z

Read Time:1 Minute, 16 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA– Bagi Anda para Gen Z, tentu sudah tidak asing lagi dengan mayoritas bisnis digital. Jurusan ini mempelajari bagaimana merancang bisnis yang dikembangkan dengan teknologi digital. 

Mengapa Anda harus memilih Departemen Bisnis Digital? Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus mempelajari Bisnis Digital:

1. Ilmu “Kulit”.

Perkembangan ilmu pengetahuan dari tahun ke tahun ke tahun ke depan mengalami peningkatan, seperti dalam bisnis digital yang menyoroti perkembangan e-commerce yang sangat pesat. Berbagai jenis bisnis juga berpotensi memasuki dunia digital.

2. Persiapan revolusi 4.0

Revolusi Industri 4.0 adalah istilah yang mengacu pada tahapan evolusi industri yang ditandai dengan meluasnya penggunaan teknologi digital, kecerdasan buatan, konektivitas dan integrasi sistem dalam berbagai aspek produksi dan kehidupan manusia.

3. Bisa menjadi konsultan bisnis digital

Konsultan Bisnis Digital merupakan profesi yang dibutuhkan saat ini. Untuk mengembangkan perusahaan yang belum memiliki tenaga ahli di bidang pemasaran, sangat membutuhkan konsultan di bidang digital.

4. Peluang untuk memulai bisnis Anda sendiri

Jika Anda mengambil jurusan bisnis digital, ini akan memberi Anda kesempatan untuk memulai bisnis Anda sendiri. Dengan memahami bisnis digital maka dunia bisnis yang dijalankan akan mencapai tingkat internasional.

Pada Program Studi (S1) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM), seluruh mahasiswa dibekali dengan kemampuan belajar bisnis menggunakan teknologi digital. Kampus Bisnis Digital ini mempersiapkan sumber daya manusia untuk menguasai start-up digital, marketplace, big data, dan kecerdasan buatan.

Melalui jurusan Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM), tentunya Anda tidak akan kesulitan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan passion dan skill Anda. Temukan informasi pendaftarannya langsung di website https://pmb.nusamandiri.ac.id/.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar 20 Negara Paling Ramah bagi Turis Asing Versi Forbes, Asia Hanya Diwakili 1 Negara
Next post Top 3 Berita Hari Ini: Koleksi Tas Mewah Annisa Pohan yang Didominasi Jenama Prancis