Liga Futsal Profesional 2024, Halus FC Taklukan Kinantan FC dengan Skor 6-3

Read Time:52 Second

YOGYAKARTA – Halus FC meraih kemenangan 6-3 atas Kinantan FC di Liga Futsal Profesional 2024. Pertandingan digelar di GOR UGM Yogyakarta pada Sabtu (15 Juni 2024) malam WIB.

Kemajuan permainan

Kinantan FC dan Halus FC menunjukkan kekuatan besar pada laga itu. Karena itu, kedua tim memainkan permainan percaya diri sejak awal.

Kedua tim juga menampilkan pelanggaran jual-beli dalam pertandingan itu. Pasalnya pada laga tersebut Kinantan FC dan Halus FC saling jual beli serangan.

Mulus FC mendominasi pertandingan melawan Kinantan FC. Hal ini menimbulkan banyak masalah bagi pertahanan Halus FC pada pertandingan tersebut.

Tim Jakarta pun menang 3-2 melawan Kinantan FC. Kedua tim jauh lebih baik di babak pertama dan tampil lebih baik di babak kedua.

Putaran kedua

Penampilan Kinantan FC di babak kedua melawan Halus FC. Alasan tim ingin mencetak gol adalah untuk menyamakan kedudukan.

Namun Halus FC berupaya semaksimal mungkin menghentikan gempuran tersebut. Sebab, mereka ingin mengamankan keunggulan di laga tersebut.

Halus FC menang 6-3 melawan Kinantan FC. Tentu saja hal itu tak lepas dari kemampuan tim dalam menahan tekanan Kinantan FC.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Psikolog Ungkap Perbedaan Niat Seseorang Melakukan Bullying dan Bercanda
Next post Cara Mudah Mengajukan KUR BRI Online, Simak Persyaratan dan Macam-macamnya