Ayah Mertua Siapkan Rp40 Miliar demi Kurnia Meiga, Tapi Sikap Eks Timnas Ini Bikin Azizah Merasa…

Read Time:1 Minute, 14 Second

robbanipress.co.id – Pengakuan dilontarkan mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. Ia mengatakan, ayahnya sedang mempertimbangkan untuk menjual gedung olah raga (GOR) pribadi miliknya seharga Rp 40 miliar.

Wanita yang akrab disapa Azizah ini mengungkapkan, hal itu dilakukan ayahnya hanya agar Kurnia Meiga bisa sembuh dari penyakitnya.

Namun niat tersebut tidak urung karena sikap mantan kapten timnas Indonesia tersebut. Azizah menceritakan suatu hari ayahnya tiba-tiba datang ke rumahnya dan memeriksa isi lemari es. Minuman keras kemudian ditemukan di dalam.

“Waktu itu bapak saya tanya minumannya apa. Teman Ega bilang itu jamu, tapi dia tidak bodoh untuk percaya. Akhirnya bapak saya langsung marah,” kata Azizah di YouTube Denny Sumargo.

“Papa malah mau jual GOR karena kita punya GOR sendiri. Cuma untuk menyembuhkan Ega, itu memang niatnya. Nilainya sampai Rp 40 miliar, cuma untuk menyembuhkan Ega, miris sekali,” jelasnya.

Bahkan, kata Azizah, ia berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Meiga. Bahkan di masa-masa sulit, Ega memutuskan kontraknya sebagai penjaga gawang, sakit-sakitan, selingkuh bahkan mabuk-mabukan.

“Awalnya saya tidak memikirkan perceraian, mungkin sudah takdir saya. Saya ingin Ega menjadi pahlawan bagi anak-anaknya,” ujarnya.

“Kerusakan suami saya saya tanggung selama sembilan tahun. Penuh penipuan. Saya punya buktinya, ada juga saksi hidup,” jelasnya. Selain Jens Raven, Indra Sjafri menghadirkan 3 pemain lawas lagi di berbagai posisi untuk PSSI. Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri angkat bicara soal rencana penambahan pemain lawas ke skuadnya. Juru taktik berusia 61 tahun itu mengaku sudah mengajukan tiga tawaran kepada robbanipress.co.id.co.id 2 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jangan Cuma Jas Hujan, Siapkan Perlengkapan Ini saat Naik Motor Basah-basahan
Next post 403