Hore! Honda Beat Terbaru Kini Punya Fitur yang Dibenci Maling Motor

Read Time:2 Minute, 29 Second

Cikarang, 3 Juni 2024 – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Beat dengan desain dan fitur baru. Yang terpenting, skutik terlaris Honda ini hadir dengan fitur keamanan yang membuat pencuri sepeda berpikir dua kali untuk membobol Honda Beat terbaru ini. Apa saja fiturnya?

The Beat dikenal sebagai mobil “sombong” para maling karena masih menggunakan kunci mobil standar. Namun kini Honda Beat versi terbaru hadir dengan fitur keamanan sehingga memberikan ketenangan bagi pemilik skutik sebelum menjadi sasaran pencuri mobil.

AHM menghadirkan New Honda BeAT dengan opsi baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin menunjang efisiensi dan keselamatan dalam berkendara sehari-hari.  Pada model ini, AHM telah membekali All New Honda BeAT series dengan fitur-fitur terkini dengan teknologi tertinggi di kelasnya, seperti Smart Key System dan sistem alarm, untuk memberikan rasa aman selama berkendara sehari-hari. 

Selain itu, Honda BeAT CBS dan Deluxe Standard baru memiliki AC internal.  Hal tersebut didukung dengan fitur Secure Key Shutter yang dipadukan dengan tombol pelepas jok untuk memudahkan pengguna membuka cover jok mobil. 

Keselamatan berkendara diperhatikan oleh sistem pengereman yang menggunakan fungsi Combined Braking System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan side switch dan parking lock untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pengemudi.

“Kami menyertakan fitur yang paling disukai pelanggan yaitu SmartKey atau alarm sebagai perangkat keamanan, dan fitur sederhana yaitu Power Charger. Perubahan ini melengkapi fungsi mesin eSP 110cc yang ringan menawarkan handling yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari, efisiensi bahan bakar dan irit,” kata Presiden AHM Susumu Mitsuishi saat pemaparan di Chikaranga, Senin, 3 Juni 2024.

Selain penambahan fitur baru, AHM juga membekali New Honda BeAT dengan lampu berteknologi LED untuk menambah kesan mutakhir dengan memberikan pencahayaan terbaik yang dibutuhkan untuk menjamin kenyamanan berkendara di malam hari. Pabrikan menggunakan fungsi komposit digital yang menciptakan konsep baru dengan layar biru yang menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan, odometer, bahan bakar, dan fungsi indikator ECO sebagai panduan pengelolaan konsumsi bahan bakar yang efisien. 

Dari segi performa motor, New Honda Beat hadir dengan mesin yang lebih responsif di start dan mid range untuk memenuhi kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi. Menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembuangan PGM-FI yang disertakan dalam paket teknologi eSP (Enhanced Smart Power). 

Dengan mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW pada 7.500rpm dengan torsi puncak 9,2Nm pada 5.500rpm, namun lebih irit bahan bakar. Mesin ini juga memberikan hasil ramah lingkungan dengan memenuhi standar emisi Euro 3.

Honda BeAT CBS terbaru dibanderol dengan harga Rs. 18.430.000 (On Road Jakarta), Tipe Deluxe Standard dijual seharga Rs. 19.300.000 (On-road Jakarta) sedangkan Deluxe Smart Key Type merupakan jajaran teratas dari Honda BeAT baru dan dibanderol dengan harga Rs. 19.830.000. All-new Honda BeAT Roadster dibanderol dengan harga Rs. 19.300.000 (On Road Jakarta. Daftar harga mobil matic Honda Juli 2024 terendah Rp 18 jutaan. Mobil Honda salah satu yang paling laris di Indonesia. Honda saat ini terlaris Rp 18 jutaan robbanipress.co.id.co.id Juli 2 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Viral Penampakan Misterius ‘Ular Berkaki’, Bikin Netizen Geleng Kepala
Next post Digitalisasi Perizinan Event Dijanjikan Bikin Harga Tiket Konser Lebih Murah