Dijual Sabtu Pekan Ini, Berapa Harga Tiket Fan Meeting Perdana Byeon Woo Seok di Jakarta?

Read Time:2 Minute, 7 Second

JAKARTA – Aktor pendatang baru asal Korea Selatan Bieon Woo Seok akan mengadakan fanmeeting pertamanya di Jakarta! Bertajuk SUMMER LETTER Surat pertama untuk penggemar, fanmeeting ini akan berlangsung pada Sabtu 28 Juni 2024.

Fanmeeting aktor Ryu Sunjae dalam drama Lovely Runner yang digelar di Casablanca Hall, Jakarta Selatan, akan dimulai pukul 19.30 VIB. Pada Senin, 20 Mei 2024, Three Angles Production selaku promotor yang mendatangkan aktor tersebut merilis rencana tempat duduk untuk acara tersebut.

Berdasarkan akun Instagram resmi promotor, setidaknya ada empat kategori tiket fanmeeting Bieon Woo Seok. Mulai dari VIP, Gold, Silver dan Bronze. Untuk kategori VIP tiket dijual Rp 2,8 juta. Pemegang tiket akan mendapatkan keuntungan berupa Meet and Greet, foto grup untuk 300 fans yang beruntung, poster bertanda tangan untuk 40 fans yang beruntung, polaroid bertanda tangan untuk 6 fans yang beruntung, poster resmi, ID VIP, dan lanyard.

Untuk kategori Gold, tiket dijual seharga Rp 1.950.000. Pemegang tiket gold akan mendapatkan fasilitas berupa sesi temu sapa, menandatangani poster untuk 30 penggemar yang beruntung, menandatangani polaroid untuk 4 penggemar yang beruntung, dan poster resmi.

Untuk kategori silver tiket dijual dengan harga Rp 1.650.000. Para pemegang tiket ini akan mendapatkan fasilitas berupa temu sapa, poster bertanda tangan untuk 20 penggemar yang beruntung, dan poster resmi.

Untuk kategori perunggu, tiket dijual seharga Rp 1.350.000. Para pemegang tiket ini akan mendapatkan fasilitas berupa temu sapa, poster bertanda tangan untuk 10 penggemar yang beruntung, dan poster resmi.

Tiket fanmeeting Bieon Woo Seok akan mulai dijual akhir pekan ini, Sabtu, 25 Mei 2024 pukul 12.00 di platform Tap Your Tickets. 

FYI, nama Bieon Woo Seok sendiri sedang ramai diperbincangkan para penggemar drama Korea setelah drama terbarunya berjudul Lovely Runner. Sebagai Ryu Sunjae, Byeon Woo Seok dianggap sebagai kekasih yang sempurna di mata para penggemar drama Korea. 

Dalam drama ini, Ryu Sunjae digambarkan sebagai penyanyi dari band terkenal Eclipse. Ia memilih menjadi penyanyi di sebuah band setelah ia harus pensiun dari renang karena cedera bahu yang serius.

Meski sempat dirundung ketenaran, ternyata usai konser terakhir Ryu Sunjae, ia akan mengakhiri hidupnya di apartemen mewahnya. Namun penyelidikan atas kematian Ryu Sunjae sendiri bukanlah bunuh diri. 

Karakter Im Sol yang diperankan Kim Hye Yeon berpeluang kembali ke masa 15 tahun sebelum kecelakaan terjadi. Dari perjalanan Im Sol melewati waktu, semua fakta mengejutkan terungkap.  Forestra 2024 Umumkan Penampil Panggung Kedua dan Suguhkan Pertunjukan Orkestra di Tengah Hutan Forestra 2024 dengan bangga mengumumkan Jason Ranty, Isyana Saraswati dan Diskoria sebagai panggung kedua yang menghidupkan pertunjukan musik orkestra di tengah hutan. robbanipress.co.id.co.id 3 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dinyatakan Sehat Usai Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin Merasa Diberi Kesempatan
Next post Fenomena Alam di 2024, Komet Raksasa Siap Menyapa