Berapa Keuntungan Jake Paul untuk Bertarung Melawan Mike Tyson?

Read Time:1 Minute, 12 Second

Tidak ada keraguan bahwa pertarungan dengan Mike Tyson akan membawa keuntungan finansial bagi kedua petinju, terutama Jake Paul. Lantas, berapa penghasilan Jake Paul dalam pertarungan ini?

Duel Mike Tyson dan Jake Paul akan berlangsung di AT&T Stadium, Texas. Meski Mike Tyson menyandang gelar petinju kelas berat, Jake Paul dinilai layak karena usianya lebih muda 30 tahun.

Pertarungan ini disebut kontroversial dan hanya bertujuan mencari keuntungan. Lantas seberapa besar keunggulan Jake Paul dalam duel kali ini?

Jake Paul menilai duel melawan Mike Tyson akan mendatangkan keuntungan besar. Jake Paul bahkan memperkirakan harga duel tersebut bisa mencapai $300 juta, Rp 4,3 triliun.

“Pertarungan ini sangat menarik minat saya karena bernilai 200-300 juta dolar. Mike Tyson, jika Anda menontonnya, mari bersenang-senang.”

Pada awal Maret, Netflix mengumumkan bahwa Tyson akan menghadapi Jake Paul pada 20 Juli 2024 di AT&T Stadium di Texas. Stadion, rumah bagi Dallas Cowboys, dapat menampung sekitar 80.000 orang.

Tyson belum pernah naik ring sejak ia dan Roy Jones Jr. bertemu dalam sebuah pertunjukan pada tahun 2020 yang berakhir imbang. Tyson adalah juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan dari tahun 1987 hingga 1990. Ia pensiun pada tahun 2005 setelah memenangkan 50 pertarungan, 44 di antaranya dengan KO.

Sedangkan Jake Paul menjadi petinju profesional empat tahun lalu. Dia telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertarungan terakhirnya, enam dengan KO. Satu-satunya kekalahannya terjadi tahun lalu melawan Tommy Fury, saudara dari juara kelas berat WBC Tyson Fury.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Anak dengan Orangtua Perokok Lebih Rentan Alami Banyak Kelainan Serta Stunting
Next post Begini Cara Cek Link Hasil PPDB Jabar 2024 dan Jadwalnya