Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai pada Sarwendah, Ruben Onsu: Gila Ya!

Read Time:1 Minute, 3 Second

JAKARTA – Ruben Onsu buka suara usai diduga mencabut gugatan cerai dari Sarwenda di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Dia memberi tahu pengacaranya, Minola Sebayar, tentang hal ini.

Minola mengatakan, setelah mendengar kabar presenter berusia 40 tahun itu mencabut gugatan cerai dari Sarwenda, ia membenarkan langsung kepada Ruben Onsu.

Ruben sendiri tak banyak berkomentar terkait isu yang beredar di media sosial belakangan ini. Namun, dia terkejut dengan kabar tersebut. Apalagi, dia belum mengatakan apa-apa soal gugatan cerai terhadap istrinya.

“Saat aku tahu informasinya, aku tanya ke dia, jawabannya ‘iya gila’. Itu saja,” kata Minola, dari kanal YouTube Investigasi Mendalam, Kamis (27/6/2024).

Di sisi lain, selaku kuasa hukum ayah Betrand Peto Putra Onsu, Minola sendiri mengaku belum mengetahui soal pencabutan gugatan cerai yang diajukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia bahkan mempertanyakan sumber permasalahan ini.

Pertanyaan saya, informasi itu dari mana? Karena kalau informasi itu bukan dari saya dan bukan dari Ruben, maka kita harus bertanya apakah informasi itu bisa diverifikasi, jelasnya.

Setidaknya tanyakan kepada Humas PN Jakarta Selatan, sumber pemberitaan pertama, apakah benar gugatannya dicabut, ujarnya.

Dalam hal ini, Minola menegaskan, kabar Ruben mencabut gugatan cerai dari pemilik nama asli Sarwenda Tan itu adalah sebuah penipuan, yakni tidak benar. Ia menilai ada oknum yang mencoba mengambil keuntungan dari perceraian kliennya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Belasan Penerbangan dari dan Menuju Manado Tertunda Erupsi Gunung Ruang
Next post Tampilan Baru WhatsApp