Bareng Lionel Messi, Maarten Paes Tak Sabar Bawa Nama Indonesia di MLS All Star

Read Time:1 Minute, 1 Second

JAKARTA – Penjaga gawang FC Dallas, Maarten Paes, tak sabar untuk bisa membela Indonesia di Turnamen MLS All Star 2024. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Indonesia atas dukungan penuhnya untuk masuk dalam roster MLS All Star 2024.

Maarten Paes masuk dalam daftar 30 orang MLS All-Star untuk menghadapi Liga Meksiko All-Stars di Lower.com Field pada 24 Juli. Penjaga gawang berusia 26 tahun ini menempati posisi ketiga menurut suara fans.

Pemain berpaspor Indonesia ini menjadi satu-satunya pemain FC Dallas yang akan bermain di MLS All Star 2024. Ia akan bermain bersama nama-nama besar seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Hugo Lloris dll.

Baca Juga: Maarten Paes Ganggu Eksekusi Penalti Mantan Pemain Juventus itu

“Terima kasih, tujuan kami telah tercapai terkait MLS All-Star dan untuk kalian (fans Indonesia). Saya ingin mewakili Indonesia (di MLS All Star) semaksimal mungkin bersama FC Dallas, kata Maarten Paes.

“Kami akan bersenang-senang di sana selama beberapa hari, menunjukkan siapa saya dan menunjukkannya dengan senyuman di wajah saya sepanjang waktu,” katanya.

Namun Maarten Paes harus terlebih dahulu bersaing dengan dua kiper lainnya, yakni Hugo Lloris dari LAFC dan Roman Burki dari Saint Petersburg. Louis City akan bermain melawan Liga Meksiko All Stars di pertandingan berikutnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 4 Zodiak yang Ditakdirkan Berlimpah Keberuntungan, Menuju Puncak Sukses Sebelum 2025
Next post Tambah 1 Bahan, Ini Cara Efektif Masak Daging Sapi Agar Empuk dan Tidak Amis