Dukungan Aktor Taylor Lautner untuk Istrinya yang Menghadapi Ketakutan Kanker Payudara

Read Time:1 Minute, 22 Second

robbanipress.co.id – Taylor Dome, istri aktor “Twilight” Taylor Lautner, mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kanker payudara.

Berbicara di podcast Squeeze, Dome mengungkapkan bahwa dia menjalani USG awal tahun ini setelah menemukan benjolan di payudaranya, yang untungnya bukan kanker.

“Saya sedang mandi, mencuci dan menyabuni diri sendiri, lalu saya merasakan ada yang mengganjal di dada saya dan saya berhenti sejenak dan berpikir, ‘Tunggu, apa itu?’” katanya.

“Lalu saya dorong lagi dan mulai terasa ada benjolan keras di sana,” imbuhnya.

Dome mengungkapkan perasaannya saat mengetahui tumor tersebut dan mengaku langsung tenang saat melihat benda asing menyembul dari dadanya.

“Saya benar-benar hanya berdiri di kamar mandi dan benar-benar membeku, merasa ada sesuatu yang asing di tubuh saya, terutama di bawah sana (payudara). Itu menakutkan dan saya langsung menangis. Kedua anjing saya bahkan mendengar saya seperti menangis dan mereka berdua lari ke kamar dan mandi,” ujarnya.

Lautner yang menikah dengan Dome pada November 2022 pun mengungkapkan keterkejutan dan kesedihannya atas kabar tersebut. 

“Dia (Lautner) berkata, ‘Saya langsung tahu ada sesuatu yang salah denganmu, dan itu sangat menyedihkan. Itu yang dia katakan kepada saya,” kata Dome.

Taylor Lautner mengungkapkan kekhawatiran dan ketakutannya setelah mengetahui istrinya Taylor Dome didiagnosis mengidap tumor di payudaranya. Dia menanyakan pertanyaan langsung kepada istrinya untuk memastikan Dome baik-baik saja.

“Dia selalu menanyakan kabarku, seperti, ‘Apa yang terjadi?’ atau “Apakah semuanya baik-baik saja?” Lalu saya mulai menangis ketika dia benar-benar mengkhawatirkan saya, “katanya. 10 hari liburan yang menyedihkan! Aturan baru perusahaan China untuk karyawan yang stres Ada kabar menarik dari China baru-baru ini tentang sebuah perusahaan yang mengalami darurat kesehatan mental. robbanipress.co.id.co.id memberikan cuti bagi karyawannya pada 24 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Anak Usaha BRI Ini Bukukan Laba Bersih Hingga Rp 9,16 Miliar  
Next post 10 Jurusan Teknik dengan Prospek Karier Cerah Alumninya di Masa Depan, Ada Prodimu?