Will Smith Terpincut Objek Wisata Alam Lembah Purba di Sukabumi

Read Time:1 Minute, 10 Second

SUKABUMI – Will Smith tertarik dengan salah satu tempat wisata alam Indonesia. Ini pastinya tempat wisata di Sukabumi, Jawa Barat.

Pesona alam Indonesia telah menarik banyak wisatawan dari luar negeri. Bahkan, aktor dunia seperti Will Smith belakangan ini tengah kepincut dengan salah satu tempat wisata alam Tanah Air.

Aktor asal Amerika itu sendiri mengungkapkannya dalam video yang baru-baru ini di-repost di akun Instagram miliknya. Dalam komentar yang diposting, Anda dapat melihat Will Smith bertanya kepada penggemarnya tentang sifat objek wisata tersebut dalam video tersebut.

“Dimana ini?” tanya Will Smith dalam caption yang diunggah ke akun Instagram @willsmith, Jumat (5/4/2024).

Pasalnya, video ini memperlihatkan penampakan beberapa orang yang duduk di kursi rotan yang digantung di tali dan diletakkan di dekat hutan yang asri. Banyaknya kursi gantung yang berjajar kemudian dipindahkan ke samping sepanjang jalur tali dan digantung di atas sungai yang mengalir jernih.

Usai diteliti, video pertama dari akun Instagram @asepmulyanadam memperlihatkan keindahan salah satu tempat wisata alam di Sukabumi, Jawa Barat, yakni Lembah Tua. Hal tersebut diketahui dari tanggapan beberapa netizen yang mengisi kolom komentar di unggahan Will Smith. Salah satunya bahkan langsung di-tag oleh aktor pemeran film ‘Men in Black’ itu.

Will Smith di Instagram

“Lembah Purba Sukabumi INDONESIA,” kata @sa*****.

Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, kata @ri******.

“Jawa Barat, Indonesia menyala saudara,” kata @jo******.

Kadiyeu atulaaah Kang. Ini Sukabumi Jawa Barat Indonesia, kata @lu******.

“Sukabumi, Indonesia Bang @willsmith,” kata @ra******.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Jurusan Teknik dengan Prospek Karier Cerah Alumninya di Masa Depan, Ada Prodimu?
Next post Utak Atik Skenario Pemilu, Sinarmas Sekuritas Ramal IHSG Bisa Tembus 8.000