JEC Eye Hospitals and Clinics Luncurkan Program Berbagi Kebaikan Ramadan

Read Time:2 Minute, 3 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Rumah Sakit Mata dan Rumah Sakit JEC telah berdiri lebih dari 40 tahun, dengan 15 cabang di Jabodetabek dan luar Jabodetabek yang menyediakan layanan kesehatan mata.

Bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, JEC juga membantu masyarakat yang membutuhkan. Visinya adalah memberikan pemerataan akses terhadap kesehatan mata di Indonesia.

Pasien yang datang ke BPJS Kesehatan mendapatkan perawatan yang sama seperti pasien biasa, yaitu dengan dokter mata dan puskesmas yang berpengalaman. JEC terus meningkatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas layanan.

Selain itu, Rumah Sakit dan Klinik Mata JEC juga mendistribusikan 1.445 paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa di Jakarta, Depok, dan Bekasi di akhir bulan Ramadhan.

Program ini merupakan bagian dari perayaan 40 tahun JEC dan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat India.

Tak hanya itu, JEC juga telah meresmikan JEC JAVA Eye Clinic @ Pasuruan dan JEC-Orbita Eye Hospital @ Makassar, serta berencana membuka JEC-Orbita Eye Clinic @ Kendari pada semester II tahun ini.

Dengan penambahan cabang baru ini, jaringan JEC telah menyebar ke 11 kota di 6 negara bagian, dengan 5 rumah sakit dan 10 klinik mata besar.

 

Presiden Direktur Klinik Rumah Sakit Mata JEC, DR Dr Johan A Hutauruk SpM (K) mengatakan seluruh inisiatif ini sejalan dengan tema ‘Let’s Go the Extra Mile’ yang menjadi semangat peringatan 40 tahun kehadiran JEC di Indonesia.

Selain itu, menurut Johan, JEC terus melakukan terobosan demi kemaslahatan masyarakat, seperti kehadiran BPJS Kesehatan di hampir semua sektor.

Melalui program ‘JEC Berbagi Manfaat Ramadhan 1445 H’, JEC meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui dukungan kesehatan mata dan bantuan kemanusiaan.

Inisiatif ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang menghadapi keterbatasan, sehingga hari raya Idul Fitri dapat dirayakan dengan sungguh-sungguh.

 

Dalam hal kepedulian sosial, JEC melaksanakan berbagai program secara berkesinambungan. Dimulai dengan ‘Layanan Katarak JEC’ yang telah memberikan operasi katarak gratis kepada lebih dari 3.000 orang sejak tahun 1984, hingga ‘Layanan Sosial Bedah Mata Juling JEC’ pertama di Indonesia pada tahun 2022, dan memberikan 100 operasi glaukoma gratis pada tahun 2023.

“Kami menyadari bahwa berbagai inisiatif sosial ini masih menjangkau sebagian kecil masyarakat Indonesia. Namun kami yakin dengan implementasi yang konsisten dan partisipasi lebih banyak organisasi, upaya tersebut dapat memberikan dampak yang lebih besar karena dukungan dan kepercayaan yang diberikan. kepada komunitas JEC,” pungkas Johan.

Sebagai rumah sakit khusus mata dengan standar pelayanan internasional, JEC Group mempunyai misi dan komitmen untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui pelayanan kesehatan mata. JEC berupaya menjadi yang pertama dalam memberikan pelayanan kesehatan khususnya kepada pasien penyakit mata.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pelurus Rambut Tingkatkan Risiko Kanker Rahim, Kok Bisa?
Next post Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan