Hari Ini Terakhir Pendaftaran SPAN PTKIN 2024 hingga Pukul 23.59 WIB

Read Time:1 Minute, 13 Second

JAKARTA – Pendaftaran Seleksi Nasional Prestasi Akademik Perguruan Tinggi Islam (SPAN-PTKIN) 2024 diperpanjang hari ini hingga 19 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Masih ada kesempatan bagi yang mempertimbangkan untuk mendaftar SPAN-PTKIN 2024. Topik ini akan dibahas pada artikel ini untuk informasi lebih lengkap, check it out!

Perpanjangan Pendaftaran SPAN PTKIN 2024

Perpanjangan pendaftaran SPAN PTKIN 2024 hanya berlaku bagi siswa yang terdaftar di Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS) oleh sekolahnya. Menurut situs resmi Kementerian Agama, SPAN-PTKIN merupakan bagian dari langkah strategis peningkatan mutu pendidikan tinggi agama Islam di Indonesia.

PTKIN siap mengajak mahasiswa potensial untuk bergabung dalam civitas akademika yang berprestasi dan berprestasi. “Kami percaya bahwa setiap manusia mempunyai potensi yang luar biasa, dan kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan pendidikan yang mendukung perkembangan dan keberhasilan setiap mahasiswa,” kata Direktur Pendidikan Tinggi Islam Ahmad Zainul Hamdi, seperti dikutip dari situs resminya. dikatakan. Kementerian Agama.

Berdasarkan data baru Panitia Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru PTKIN (PMB PTKIN) 2024, masa pendaftaran mahasiswa SPAN-PTKIN diperpanjang karena masih banyaknya mahasiswa yang masih memenuhi persyaratan namun belum menyelesaikan pendaftaran. .

Oleh karena itu, sisa masa perpanjangan pendaftaran SPAN PTKIN dapat digunakan oleh mahasiswa untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Bagaimana Cara Daftar SPAN-PTKIN 2024?

Bagi anda calon mahasiswa yang belum menyelesaikan proses pendaftaran, anda bisa langsung menerapkan cara berikut ini:

Bagaimana cara mendaftar pelajar?

1. Daftar NISN, NPSN dan email pelajar aktif

2. Verifikasi akan dikirimkan ke alamat email siswa.

3. Masuk ke Siswa.ptkin.ac.id

4. Periksa data dan laporkan skor

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan
Next post Prostitusi Mesir Kuno, Ahli: Aktivitas Seksual yang Dikaitkan dengan Agama