Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Read Time:1 Minute, 48 Second

BANTEN – Yayasan Pendidikan Astra, Michael D. Ruslim (YPA-MDR) pada Rabu, 8 Mei 2024 memulai membangun empat pilar melalui seminar motivasi kepada 13 sekolah miskin di Kecamatan Luvidamar yang terletak di Kabupaten Lebak, Banten. 

Seminar motivasi ini dihadiri oleh 13 guru dan guru peserta pelatihan, Dinas Pendidikan beserta jajarannya, Tedan Wijaya dari Kelompok Kerja Guru (K3S) dan Agung Kurniawan, Bendahara Administrasi YPA-MDR. 

“YPA-MDR berkomitmen terhadap pengembangan pendidikan di Kabupaten Lebak sehingga mampu mencetak siswa cerdas dan pengembangan 13 sub sekolah untuk mencapai status sekolah mandiri tinggi yang dibutuhkan masyarakat melalui kerja keras para guru dan kepala sekolah,” ujarnya. Bendahara Pelaksana YPA -MDR Agung Kurniawan mengumumkan dalam keterangannya pada Jumat 9 Mei 2024. 

Seminar motivasi ini dihadirkan sebagai sarana motivasi untuk membimbing kepala sekolah dan guru, bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai dan sikap yang baik. Indonesia. .

Pilar penulisannya, YPA-MDR menganut Prinsip Kehati-hatian, Dinamis, Antusias dan Sinergis yang disingkat ‘CerDAS’ yang menjadi landasan karakter guru dan kepala sekolah calon sekolah. Hati-hati, bekerja cerdas untuk mencapai hasil yang lebih baik dengan solusi yang efektif dan efisien. 

Kemampuan untuk mengubah situasi dengan menciptakan pekerjaan yang dinamis, baru dan berkelanjutan. Dia harus menyelesaikan semua yang dia lakukan dengan semangat, tekad dan semangat yang baik. Sinergis, bekerja sama dengan penuh rasa hormat, menciptakan kesadaran, saling menghormati dan percaya. 

“Program pelatihan YPA-MDR ini sangat diperlukan bagi sekolah-sekolah, khususnya bagi sekolah-sekolah di Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Kabupaten Lebak, Hari Setiono Dinas Pendidikan.

Di akhir acara, Bendahara YPA-MDR Akung Kurniawan menyerahkan 31 unit laptop, diantaranya 13 laptop dari YPA-MDR dan 18 laptop dari Corporate Information System and Technology (CIST) Astra untuk diberikan kepada masing-masing sekolah sebagai pendukung perubahan sistem dengan digital. belajar dan bersekolah. 

Melalui seminar pemberdayaan ini, YPA-MDR mendukung program nasional peningkatan mutu pendidikan baik dari segi pendidikan, alam, kecakapan hidup serta dunia usaha dan budaya, agar anak bangsa semakin cerdas dan mampu bermain sebaik-baiknya. tanah air. PBB mengevaluasi efektivitas program makan siang gratis yang diusung Prabowo dalam meningkatkan gizi dan dukungan SDGs di bawah Sekretaris Jenderal PBB Jeffrey untuk menilai program makan siang gratis tersebut sebagai sebuah investasi. robbanipress.co.id.co.id 8 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Nadiem: Literasi Digital Kunci Sukses Kelanjutan Merdeka Belajar
Next post Apakah Memakai Deodoran Efektif untuk Hilangkan Bau Ketiak? Ini Cara Pilih Produk yang Tepat