Sebastian Vettel Siap Comeback Balapan di F1

Read Time:1 Minute, 4 Second

robbanipress.co.id, LONDON — Juara dunia empat kali Sebastian Vettel mengisyaratkan kembalinya balapan Formula 1 setelah melakukan pembicaraan dengan kepala tim Mercedes Toto Wolff. Mercedes sedang mencari pembalap baru setelah Lewis Hamilton mengumumkan pada bulan Februari bahwa dia akan meninggalkan tim untuk bergabung dengan Ferrari setelah 11 tahun bersama Silver Arrows.

Vettel adalah juara dunia empat kali bersama Red Bull dari 2010 hingga 2013. Ia pensiun dari Formula Satu pada akhir musim 2022 setelah enam tahun bersama Ferrari dan dua tahun bersama Aston Martin.

Dia kini mengisyaratkan kembalinya balapan Grand Prix setelah berdiskusi dengan Wolff dan beberapa pemilik Mercedes. “Saya berbicara dengan Toto. Saya tidak tahu apakah itu memenuhi kebutuhan Mercedes,” kata Vettel kepada Sky Sports News, Rabu (3/4/2024), seperti dikutip AFP.

“Saya berbicara dengan banyak orang karena saya mengenal mereka, tapi tidak ada yang istimewa,” kata pria Jerman berusia 36 tahun itu.

Vettel mengaku terkejut dengan keputusan Hamilton meninggalkan Mercedes menuju Ferrari setelah enam kali menjadi juara dunia bersama raksasa Jerman itu. Vettel telah menguji Porsche yang berkompetisi di Le Mans 24 Hours tahun ini.

“Mungkin, saya belum tahu,” jawabnya saat ditanya apakah bisa mengikuti ajang ketahanan bergengsi edisi tahun ini.

“Saya pastinya mencari lebih banyak hal dan ada lebih banyak hal yang saya minati di luar balapan,” tutup Vettel.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Terungkap! Ini Pola Hidup ala Masyarakat Negara dengan Tingkat Obesitas Rendah
Next post Benarkah Membekukan Makanan Mengubah Nilai Gizinya? Ini Faktanya