Saksikan Live Streaming Euro 2024 Denmark vs Inggris, Sebentar Lagi Dimulai

Read Time:1 Minute, 11 Second

robbanipress.co.id, Jakarta-Inggris akan melakoni laga keduanya di Grup C Euro 2024 dengan bertemu Denmark di Deutsche Bank Park pada Kamis (20/6/2024) malam WIB. The Three Lions ingin meningkatkan permainannya dengan mengalahkan Jerman sebagai tim kedua yang lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Inggris mengawali lawatannya ke Jerman dengan kemenangan. Namun, sulit bagi mereka untuk mengkhianati Serbia. Saat itu, tim besutan Gareth Southgate berhasil menang 1-0 berkat gol semata wayang gelandang Jude Bellingham pada menit ke-13.

Untuk bisa menjadi juara, Inggris harus meningkatkan performanya dari laga kedua melawan Denmark. Lawan yang mereka hadapi bahkan lebih berat dari Serbia.

Inggris kerap mendapat masalah saat bertemu Denmark. Mereka belum mampu menang melawan Denmark dalam tiga pertemuan terakhir di ajang resmi dalam waktu normal 90 menit. Pertemuan terakhir Inggris dimenangkan dengan skor 2-1 hingga perpanjangan waktu di semifinal Euro 2020.

Kemenangan atas Denmark akan memberi Inggris tempat di babak 16 besar. Selain itu, tim asuhan Southgate juga akan membuat cerita baru. Inggris tidak pernah menang dalam dua pertandingan pertama Piala Eropa mereka.

Laga seru Euro 2024 antara Denmark kontra Inggris akan dilangsungkan pada pukul 23.00 WIB. Tautan siaran tersedia di halaman berikutnya: Untuk menyaksikan pertandingan spektakuler Euro 2024 Grup C antara Denmark dan Inggris secara siaran, silakan kunjungi Visionplus.id.

Denmark: Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Bah, Hjulmand, Hojbjerg, Kristiansen; Eriksen; Angin, Hojlund

Inggris: Pickford; Walker, Batu, Guehi, Trippier; Gallagher, Alice; Lalu, Bellingham, Gordon; Pria

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Toyota Avanza dan Veloz Kena Recall Besar-besaran
Next post Riset Dosen UMJ Lahirkan Inovasi Perawatan Pribadi Ramah Lingkungan dari Lebah