Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 21 Maret 2024

Read Time:1 Minute, 34 Second

JAKARTA, 21 Maret 2024 – Bagi pemilik SIM DKI Jakarta yang akan segera habis masa berlakunya, Polda Metro Jaya hari ini menawarkan mesin SIM keliling yang tersebar di lima lokasi.

Menurut robbanipress.co.id Otomotif di Korlantas Polri, produksi kartu SIM seluler yang umum digunakan di wilayah utara akan dihentikan pada pekan ini. Sedangkan bagi yang berada di Jakarta Pusat bisa datang ke kantor pos Lapangan Banteng.

Satu mesin SIM keliling berlokasi di Grand Cakung Mall untuk melayani layanan perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur, dan dua mesin berada di Sitranland Mall dan LTC Glodok untuk warga Jakarta Barat.

Kartu SIM seluler terakhir ada di Kampus Trilogi Kalibata, Jakarta Selatan. Jam operasional seluruh kartu SIM seluler adalah pukul 08:00 WIB hingga 14:00 WIB.

Sementara itu, khusus warga Bekasi, hari ini telah tersedia kartu SIM seluler di Bekasi Network Park. Jangan lupa untuk mendapatkan nomor antriannya terlebih dahulu, waktu pelayanan mulai pukul 08:00 WIB hingga 10:00 WIB.

Pengurusan perpanjangan kartu SIM warga Bogor hari ini bisa dilakukan di mesin SIM keliling yang diparkir di Polsek Ciampea dan Yogya Dramaga. Jam operasional mulai pukul 09:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan kartu SIM, dapat mengunjungi salah satu dari dua mesin SIM keliling yang terparkir di King’s Mall dan Pasar Modern Batununggal hari ini. Pelayanan dimulai pukul 08:00 WIB sampai selesai.

Biaya perpanjangan kartu SIM sebesar Rp 80.000 untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75.000 untuk perpanjangan SIM C berdasarkan PP No. 60 Tahun 2016 Pendapatan Nasional Bukan Pajak.

Syaratnya, fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, serta surat keterangan dokter. Jadwal Mesin SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 12 Juli 2024 Hari ini Jumat 12 Juli 2024 tersedia 5 mesin SIM Keliling di lantai untuk warga Metro Jaya DKI. Dilaporkan 12 Juli 2024 dari survei Corlantas untuk warga di robbanipress.co.id.co.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Konsumsi Karbohidrat Kompleks Bantu Jaga Tingkat Gula Darah