Trio Produk TWS Nothing Terbaru Rilis di Indonesia, Harganya Mulai Rp 600 Ribuan

Read Time:1 Minute, 37 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan tiga produk audio terbaru dari brand Koko. Ketiga produk TWS tersebut antara lain No Ear, No Thing (a) dan CMF Buds.

Ketiga produk TWS tersebut akan dijual di jaringan retail Erajaya mulai 22 Mei 2024. Produk TWS No baru ini diklaim menghadirkan pengalaman audio premium kepada pengguna.

Bahkan, pelanggan bisa mencobanya langsung di seluruh gerai City Center dan Eraphone.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, “Diperkenalkannya lini TWS baru dari Nothing bertujuan untuk memberikan pengalaman audio yang superior dan desain yang stylish untuk mendukung gaya hidup aktif pengguna.”

Tidak ada masalah telinga

Produk Nothing Ear tetap mempertahankan desain bening TWS Nothing dengan casing bening yang tahan terhadap tekanan dan kotoran.

Tidak ada yang mendukung telinga Ketiadaan

Eti tidak tersedia di Indonesia dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Harga produk ini Rp 2,4 juta.

TWS diterbitkan kembali di Ear Nothing (a). Keunggulan TWS ini adalah ruang baterainya yang besar, sehingga mampu digunakan selama 42,5 jam termasuk baterai yang disimpan di tempat pengisi daya.

TWS ini memiliki fitur low lag mode yang dapat diaktifkan dan produk ini juga tidak kalah bagusnya dalam bermain game melalui aplikasi.

Soal harga, No Ear (a) dibanderol Rp 1,7 jutaan dan tersedia dalam tiga pilihan warna – Hitam, Putih, dan Kuning.

Produk terakhir yang dibawa Erajaya ke Indonesia adalah CMF Buds. Ini adalah produk merek Nothing. Meski berada di kisaran harga lebih murah yakni Rp 600 ribu, CMF Buds mengklaim mendukung fitur active noise cancellation hingga 42 dB.

CMF Buds memiliki teknologi HD Microphone Clear Sound yang menjamin panggilan suara tajam dan detail. Pengguna dapat menggunakan headphone ini selama 35,5 jam, termasuk mengisi daya melalui casingnya.

Pilihan warna mulai dari abu-abu, abu-abu muda dan oranye akan ditawarkan.

Selain melalui jaringan outlet Erajaya Group seperti laman e-commerce Urban Republic, Eraphone dan Eraspace, melalui toko resmi Urban Republic di Tokopedia dan Shopee serta toko resmi Nothing Store di Shopee.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Puluhan Ikan Gergaji Ditemukan Sekarat Diduga Akibat Perubahan Iklim
Next post Diikuti 11 Negara, ASEAN University Games 2024 Digelar di Jatim