NETA Tambah Layanan Baru Buat Kenyamanan Konsumen

Read Time:1 Minute, 27 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – PT NETA Auto Indonesia terus memperluas layanannya sebagai tanda bobot bisnisnya yang bergerak di pasar otomotif. Baru-baru ini merek asal Tiongkok ini memperkenalkan layanan bantuan pinggir jalan 24 jam.

Sales Operations Manager Eldi Chandra menjelaskan, “Prioritas kami adalah kepuasan dan keselamatan pelanggan. Dengan layanan bantuan pinggir jalan 24 jam ini, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman NETA dalam memberikan bantuan profesional kapan pun, di mana pun, dan kapan pun pelanggan kami membutuhkannya”.

Layanan bantuan pinggir jalan yang diberikan NETA dikatakan memiliki banyak fitur, seperti baterai 12V, sehingga pengemudi dapat melanjutkan perjalanan dengan cepat.

Kini Flat Tire Support bagi yang mempunyai permasalahan pada ban mobil. “Tim kami akan segera merespon panggilan tersebut dan siap membantu perbaikan ban, menjaga keselamatan dan kelancaran,” kata Eldi.

Layanan berikut ini tertarik pada bengkel. NETA akan memberikan layanan derek di bengkel resmi untuk permasalahan kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di lokasi.

“Teknisi ahli kami akan memastikan kendaraan sampai dengan selamat ke bengkel resmi, di mana kendaraan akan diperbaiki dan dirawat oleh ahlinya,” kata Eldi.

Ada kalanya kendaraan listrik kehabisan daya baterai selama perjalanan dan tidak dapat melanjutkan perjalanan.

Eldi menambahkan: “Dan bantuan pinggir jalan akan membantu pengemudi dengan layanan derek SPKLU terdekat, sehingga konsumen dapat aman dan nyaman di jalan.”

 

Sekadar informasi, pengguna NETA dapat mengandalkan layanan bantuan pinggir jalan NETA yang tersedia 24 jam sehari dengan menghubungi nomor bebas pulsa NETA 0800-1-565656.

“Tim NETA akan sigap dan proaktif dalam memberikan pendampingan kepada para petenis terpercaya untuk mengatasi berbagai kendala yang mungkin mereka temui selama melakukan perjalanan, sehingga memberikan ketenangan pikiran kepada konsumen dalam setiap perjalanan,” tutupnya.

Sekadar informasi, Roadside Assistance 24 jam melengkapi layanan purna jual yang ditawarkan NETA, seperti Full Lifetime Guarantee dan Free Time Maintenance hingga 50.000 km.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 4 Zodiak Paling Peduli dengan Orang Sekitar, Ketulusan Hatinya Tak Perlu Diragukan
Next post Duduk Sila di Lantai Ternyata Bawa Manfaat Bagi Kesehatan