Harga dan Spesifikasi DJI Avata 2 yang Resmi Dijual di Indonesia

Read Time:2 Minute, 23 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – DJI Avata 2 resmi tersedia di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Group. Pelanggan juga bisa mendapatkan perlengkapan pendukung terbaru seperti DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3 yang dapat dipasangkan dengan DJI Avata 2.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, sejak diperkenalkan pada tahun 2022, DJI Avata mendapat sambutan antusias dari komunitas pilot drone dan pembuat konten karena kemampuannya dalam menghasilkan video dengan pendekatan berbeda dan berani.

Alasan inilah yang mendorong Erajaya Active Lifestyle menghadirkan drone generasi kedua ini ke pasar Indonesia. Melalui penyempurnaan yang diberikan, DJI Avata 2 akan menjadi idola baru bagi para pilot drone yang ingin merasakan pengalaman terbang yang imersif, ujarnya, dikutip pada Minggu (21/4/2024).

Spesifikasi DJI Avata 2 telah ditingkatkan dengan beberapa penyempurnaan pada kamera sensor Super Wide Angle 12 CMOS 1/1,3 inci.

Kameranya diklaim mampu menghasilkan video dengan resolusi hingga 4K/60fps dan mendukung mode warna D-Log M 10-bit yang merekam informasi warna untuk proses pengeditan video.

Lensa Super-Wide dengan sudut pandang hingga 155° memungkinkan pilot drone memotret dari dekat dan mendapatkan perspektif yang unik.

Video yang dihasilkan dari manuver udara drone ini akan tetap stabil berkat algoritma stabilisasi DJI yang sangat baik, yaitu DJI RockSteady yang menstabilkan guncangan bahkan saat terbang dengan kecepatan tinggi atau dalam kondisi berangin, dan DJI HorizonSteady yang mengunci gambar pada garis horizon. bahkan saat drone berbelok atau berayun tajam.

Meski kedua fitur stabilisasi dinonaktifkan, DJI Avata 2 mendukung fitur Gyroflow yang membantu menstabilkan gambar pada tahap pengeditan video selama proses pasca produksi.

Pilot drone kini memiliki lebih banyak waktu untuk menerbangkan DJI Avata 2 dan merekam aksi akrobatik mereka hingga 23 menit.

Dukungan fast charging Power Delivery (PD) membuat drone ini dapat diisi dayanya dalam waktu singkat sehingga dapat langsung terbang kembali.

Hub Pengisian Daya Dua Arah memiliki fitur akumulasi daya untuk mentransfer sisa daya dari beberapa baterai ke satu baterai dengan daya tertinggi untuk kebutuhan mendesak.

DJI Avata 2 hadir dengan dua perangkat yang melengkapi pengalaman terbang drone yang imersif, yakni DJI Goggles 3 dan DJI RC Motion 3.

DJI Goggles 3 hadir dengan fitur diopter yang dapat disesuaikan, dua layar mikro-OLED yang mendukung tampilan 10-bit dengan dukungan kecepatan refresh hingga 100 Hz dan transmisi latensi sangat rendah.

Sedangkan DJI RC Motion 3 memungkinkan pilot drone dengan mudah melakukan manuver akrobatik di udara sehingga mampu menghasilkan rekaman video yang tak terlupakan.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan tiga pilihan pembelian DJI Avata 2 yaitu drone hanya Rp 6.980.000, paket DJI Avata 2 Fly More Combo (satu baterai) seharga Rp 13.900.000, dan paket DJI Avata 2 Fly More Combo (tiga baterai). biaya Rp 16.300.000.

Anda bisa mendapatkannya di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox dan dealer resmi.

Anda juga bisa berbelanja online di halaman e-commerce Eraspace dan DJI Official Store di Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Trik Bersihkan Kaca Jendela Buram Jadi Bening, Hanya Pakai 1 Bahan Dapur
Next post China Tak Terbendung, Diprediksi Kuasai 33% Pasar Mobil Global di 2030