2 Printer Epson Ini Cocok untuk yang Butuh Upgrade

Read Time:1 Minute, 54 Second

Jakarta, 29 November 2023 – Kebutuhan percetakan di perkantoran, bisnis, dan rumah semakin meningkat. Untuk memenuhi hal tersebut, Epson menawarkan rangkaian printer EcoTank yang dapat menjadi solusi karena memiliki total biaya kepemilikan terendah di pasaran.

Epson Indonesia di lini seri M yaitu M1100 dan M1120 bisa menjadi solusi dalam hal pencetakan dokumen. Bukan hanya soal efisiensi, namun juga ekonomis dan menampilkan desain baru yang ramping dengan tangki tinta terintegrasi dalam ukuran yang lebih ringkas dan botol tinta anti tumpah yang inovatif.

Head of Printer Product Marketing PT Epson Indonesia, Syahrizal Apranto mengatakan kehadiran seri EcoTank Monochrome bertujuan untuk memperluas pasar printer inkjet dan mengalihkan pengguna dari segmen printer laser entry level.

“Beberapa manfaat akan terwujud, seperti total biaya kepemilikan dan penghematan energi yang lebih rendah, serta dampak lingkungan yang lebih baik. “Printer EcoTank Monochrome menawarkan alternatif yang lebih baik dibandingkan printer laser untuk segmen usaha kecil dan menengah serta perkantoran rumahan,” kata robbanipress.co.id Tekno dalam keterangan resmi.

Fungsi-fungsi yang dihadirkan pada printer Epson ecoTank mampu memenuhi kebutuhan mencetak dokumen dalam jumlah banyak. Jadi, seri M merupakan printer EcoTank monokrom (printer hitam putih) terbaik yang bisa menjadi pilihan tepat untuk semua kalangan.

Salah satu keunggulan dari spesifikasi printer Epson Ecotank M1100 & M1120 adalah kemampuannya dalam mencetak dokumen hitam putih hingga 6.000 lembar, dengan proses pencetakan volume tinggi hanya dengan menggunakan 1 botol tinta.

Printer M1100 dan M1120 dilengkapi print head PiezoElectric dengan resolusi cetak 1440 x 720 dpi dan mampu mencetak dengan kecepatan 32 ppm.

Printer Epson Ecotank M1100 & M1120 ini juga tidak akan membuat pengguna khawatir saat mengisi ulang tintanya karena botol tintanya anti bocor. Selain itu, botol tintanya didesain sedemikian rupa sehingga tidak dapat diisi dengan tinta palsu. Ini merupakan salah satu cara yang digunakan Epson untuk mencegah kerusakan printer dengan cepat.

Printer M1100 dan M1120 dapat dihubungkan dengan komputer, apalagi M1120 dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi LAN & Wifi Direct, sehingga pengguna dapat dengan mudah mencetak secara nirkabel. Setiap printer dirancang untuk mengurangi biaya pengoperasian dan dampak lingkungan, menggunakan energi 27 kali lebih sedikit dibandingkan printer laser. Luhut memaparkan strategi pemerintah dalam menurunkan harga tiket pesawat, hal ini ditonjolkan Menteri Kelautan dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk menyiapkan langkah efisiensi bagi sektor tiket pesawat nasional untuk menurunkan harga tiket pesawat. robbanipress.co.id.co.id 11 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post China Tak Terbendung, Diprediksi Kuasai 33% Pasar Mobil Global di 2030
Next post Apple Habiskan Miliaran Dolar untuk Teknologi Lapisan Baru iPhone